Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 21:45 WIB

Romantisnya, Barack Obama Berikan Kejutan di Ultah Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan cinta Barack Obama untuk istrinya (Instagram @barackobama)

Barack Obama memberikan kejutan romantis di hari ulang tahun sang istri, Michelle Obama.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, dengan istrinya, Michelle Obama, selalu terlihat harmonis. Pasangan yang selalu romantis ini kerap membuat orang iri lantaran tak segan memamerkan kemesraan di depan publik.

Advertisement

Salah satu bentuk keromantisan itu terlihat saat Barack Obama memberikan kejutan di hari ulang tahun ke-54 sang istri, Rabu (17/1/2018). Di momen spesial itu, Barack Obama mengungkapkan rasa cintanya kepada Michelle dengan mengunggah sebuah foto di laman Instagram-nya, @barackobama. Foto itu memperlihatkan kebersamaannya dengan Michelle yang kompak mengenakan busana berwarna abu-abu.

“Kamu bukan hanya istri dan ibu dari anak-anak saya. Kamu adalah sahabat terbaik saya. Aku mencintai kekuatanmu, keanggunanmu, dan keteguhan hatimu. Aku selalu mencintaimu setiap hari. Selamat ulang tahun @MichelleObama,” tulisnya.

Ungkapan cinta Barack Obama untuk istrinya (Instagram @barackobama)

Advertisement

Tak hanya mengungkapkan cinta, Barack Obama juga memberikan bunga spesial untuk wanita yang amat dicintainya itu. Menariknya, bunga itu tidak diberikan langsung, melainkan dikirim ke kantor Michelle.

“Terima kasih @barackobama untuk bunga cantik yang menungguku di kantor pagi ini. Kamu adalah sahabat terbaik dan penggemar terbesarku. Aku tidak pernah merasa tua ketika mendapatkan bunga dan surat cinta darimu,” ungkap Michelle melalui akun @michelleobama.

Selanjutnya, Michelle mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa terbaik kepadanya. “Terima kasih juga untuk kalian yang telah memberikan doa untukku. Kadang, ulang tahun menjadi hal yang pahit, karena aku berusia 54 tahun sekarang. Tapi, doa dan semua cinta kalian membuatku sangat bahagia dan lebih bersyukur menjalani kehidupan,” sambung dia.

Advertisement

Kejutan spesial dari Barack Obama untuk sang istri yang sedang berulang tahun (Instagram @michelleobama)

Bukti kemesraan sejoli ini sontak membuat warganet kagum. Mereka lantas memberikan doa terbaik bagi pernikahan Michelle dan Barack Obama. Mereka berharap keduanya tetap rukun sepanjang masa. “Selamat ulang tahun. Semoga selalu bahagia bersama pasanganmu,” komentar @olunfunkebolarinwa.

“Selamat ulang tahun. Kalian adalah pasangan yang amat serasi dan luar biasa,” sambung @aditimmoha.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif