Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 23:45 WIB

Katy Perry Ngaku Tak Pernah Oplas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry (Instagram @katyperry)

Katy Perry mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Katy Perry mengaku menjadi korban dari maraknya penggunaan media sosial. Pasalnya, dia sering mendapat komentar miring soal penampilan dari warganet. Kebanyakan dari mereka menuding Katy Perry melakukan operasi platik (oplas) lantaran penampilannya sering berubah-ubah.

Advertisement

Tapi, dengan tegas pelantun Bon Appetit membantah tudingan tersebut. Dia menegaskan tidak pernah melakukan bedah platik sepanjang hidup untuk mengubah penampilannya. “Aku tidak pernah melakukan operasi platik. Aku hanya melakukan perawatan laser dan suntikan di bawah mata untuk mengatasi lingkaran hitam. Selain itu, semua bagian tubuhku asli,” ungkap Katy Perry seperti dikutip dari US Weekly, Kamis (18/1/2018). Baca juga: The Chainsmokers hingga Katy Perry, Inilah Deretan Konser Musisi Dunia 2018

Katy Perry beranggapan setiap orang berhak melakukan operasi plastik. Namun, dia memilih tidak melakukannya. “Setiap orang berhak melakukan berbagai hal untuk tampil cantik, meski dengan cara operasi plastik. Jika itu membuat bahagia, kenapa tidak,” sambung dia.

Penyanyi berusia 33 tahun itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga penampilannya. Selama ini dia menerapkan pola makan sehat agar tubuhnya tetap ramping. “Aku sangat suka makan. Saat suasana hati sedang buruk biasanya aku makan es krim. Tapi, belakangan ini aku makan makanan sehat untuk menjaga berat badan agar tetap langsing. Aku mengurangi makanan cepat saji dan manis,” imbuh dia.

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ saja, Katy Perry juga menyampaikan dirinya sama sekali tak peduli dengan pandangan orang lain tentangnya. “Aku tidak terlalu peduli dengan komentar orang lain. Aku merasa bahagia dengan kondisiku saat ini. Aku selalu tampil percaya diri dan merasa bahagia dalam setiap kesempatan,” sambung dia. Baca juga: Pengin Beli Tiket Konser Katy Perry? Di Sini Tempatnya

“Lakukan saja apa yang membuatmu bahagia. Tidak perlu terlalu risau dengan komentar orang lain. Kamu hanya perlu tampil percaya diri tanpa beban apapun. Dengan begitu, kehidupanmu akan lebih bahagia,” tandasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Katy Perry
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif