Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 19:45 WIB

Chris Hemsworth Pensiun Jadi Thor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Hemsworth sebagai Thor (Youtube)

Aktor Chris Hemsworth pensiun memerankan karakter Thor.

Solopos.com, SOLO – Aktor top Hollywood, Chris Hemsworth, telah mengakhiri kontraknya dengan pihak Marvel Studios. Berakhirnya kontrak ini membuat Chris Hemsworth dipastikan tidak akan memerankan sosok Thor yang melambungkan namanya.

Advertisement

“Secara kontrak, hubunganku dengan Marvel Studios telah berakhir. Aku tidak akan memerankan karakter Thor lagi,” ungkap Chris Hemsworth seperti dilansir E Online, Rabu (17/1/2018). Baca juga: Chris Hemsworth Tanggapi Pernyataan Gal Gadot Soal “Thor vs Wonder Woman”

Seperti diketahui, aktor berdarah Australia itu terkenal sejak memerankan sosok pahlawan super setengah dewa bernama Thor yang berasal dari Asgard. Tubuh kekar dan paras tampan membuatnya dipilih memerankan karakter Thor yang ikonis. Tapi, dengan berakhirnya kontrak itu maka kakak kandung Liam Hemsworth ini tidak akan memerankan karakter Thor lagi.

Berakhirnya kontrak ini membuat Chris Hemsworth lega sekaligus cemas. Maklum saja, dia telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama satu dekade. “Proyek ini awalnya terlihat seperti tidak punya akhir. Tapi, saat hendak berakhir aku merasa khawatir. Namun, ini saatnya aku berhenti. Aku sudah lelah, tapi juga puas,” sambung dia.

Advertisement

Sebelumnya, Chris Hemsworth sempat nyaris menolak memerankan karakter Thor. Dia sempat pesimis dengan film Thor. Namun, pada akhirnya dia berubah pikiran dan menerima tawaran tersebut. Siapa sangka, film itu menjadikannya sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal versi Forbes. Baca juga: Belum 24 Jam, Trailer Perdana Avengers Infinity War Tembus 30 Juta Penonton

Seperti diketahui, Chris Hemsworth telah memerankan Thor dalam tiga film, yakni Thor (2011), Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017). Penampilan terakhir Chris Hemsworth sebagai Thor masih bisa disaksikan penggemar dalam film Avengers: Infinity War pada 4 Mei 2018 mendatang.

Setelah kontraknya dengan Marvel rampung, Chris Hemsworth berniat istirahat. Dia ingin mengumpulkan tenaga sejenak sebelum kembali terjun di dunia akting. “Aku ingin istirahat sejenak sebelum kembali berakting,” tandasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif