Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 15:30 WIB

Bikin Kagum! Bebi Romeo Ketahuan Salat di Trotoar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bebi Romeo (Instagram @bebi_romeo)

Bebi Romeo yang ketahuan salat di trotoar membuat netizen kagum.

Solopos.com, SOLO – Seberapa banyak harta yang dimiliki, sejatinya semua manusia sama di mata Tuhan. Hal ini agaknya ditanamkan betul di benak musisi kenamaan, Bebi Romeo. Meski memiliki segudang kesibukan, suami Meisya Siregar ini tidak meninggalkan ibadah.

Advertisement

Malahan, pelantun Bunga Terakhir ini tertangkap kamera menunaikan salat di trotoar. Akivitas tak biasa yang dilakukan Bebi Romeo viral berkat foto yang diunggah laman gosip Instagram, @lambe_turah, Rabu (17/1/2018).

Dalam foto itu, Bebi Romeo yang mengenakan kaus garis-garis dan celana abu-abu tampak tengah menunaikan salat bersama seorang pria di trotoar. Bebi yang bertindak sebagai imam terlihat khusyuk beribadah meski di belakangnya terdapat beberapa mobil yang terparkir rapi. Foto tersebut membuat pengelola akun @lambe_turah kagum kepada Bebi Romeo.

Minceu salut bingitz sama papa Bebi yes. Walaupun masjid penuh tetap laksanakan ibadah salat di trotoar. Apapun profesi seseorang, yang namanya ibadah tetap harus nomor satu yes,” puji @lambe_turah melalui keterangan foto yang langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

Advertisement

Foto Bebi Romeo salat di trotoar (Instagram/@lambe_turah)

Sama seperti @lambe_turah, sejumlah netizen tampak sangat kagum melihat kesederhanaan Bebi Romeo. Mereka sangat senang melihat selebritas yang bisa dicontoh seperti Bebi. “Masih ada artis yang menganggap salat sebagai kebutuhan, bukan kewajiban. Alhamdulillah, salut banget sama Papa Bebi. Keren,” puji @desilestary.decy.

“Subhanallah, salut banget. Sukses terus buat Om Bebi. Semoga Allah selalu memberi kesehatan sama beliau,” sambung @errina1135.

Advertisement

“Salut banget sama Om Bebi Romeo. Semoga ibadahnya diterima di sisi Allah. Layak dicontoh yang begini. Enggak banyak sensasi,” imbuh @evazanuria.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif