Jateng
Rabu, 17 Januari 2018 - 12:50 WIB

Nilai Kontrak Gede, Logo Sponsor Nempel di Punggung Pemain PSIS Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang mendapatkan sponsor baru dan logonya akan ditempel di bagian punggung seragam para pemain.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018, PSIS Semarang kedatangan sponsor baru yang logonya dipastikan akan menempel pada bagian punggung seragam pemain. Sponsor baru yang memiliki nilai kontrak besar dengan PSIS Semarang itu adalah salah satu perusahaan minuman berenergi yang cukup terkenal di Indonesia.

Advertisement

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengaku bangga mendapatkan sponsor dari perusahaan minuman berenergi tersebut. “Kami bangga, PSIS sudah mulai dipercaya oleh perusahaan besar lokal di Semarang,” ungkap Yoyok seperti dikutip pada akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, Selasa (16/1/2018) malam.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang melalui media sosial memastikan logo produk minuman berenergi itu akan disematkan di bagian punggung seragam PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. “Selamat bergabung di keluarga besar PSIS, nantinya logo Kuku Bima akan ditempatkan di punggung atas jersey PSIS,” tulis pengelola akun Twitter @psisfcofficial.

Yoyok Sukawi menjelaskan nilai kontrak PSIS Semarang dengan sponsor tersebut cukup besar, bahkan memecahkan rekor nilai sponsor PSIS Semarang di Liga 2 musim 2017. “Untuk nominal cukup besar dan memecahkan rekor sponsor PSIS selama berlaga di Liga 2 kemarin”, tegasnya.

Advertisement

Manajemen tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu pun menyambut baik datangnya sponsor baru yang akan memberikan dukungan di Liga 1 musim 2018. Manajemen PSIS Semarang berharap sponsor tersebut akan membuat tim semakin kuat, terutama pada masalah finansial. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif