Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 23:10 WIB

Miley Cyrus dan Liam Hemswoth Sudah Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Billboard)

Miley Cyrus dan Liam Hemswoth dikabarkan sudah menikah, benarkah?

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth menjadi bahan perbincangan hangat selama setahun terakhir. Pasalnya, pasangan artis Hollywood ini tak pernah ragu memamerkan kemesraan di depan publik.

Advertisement

Miley Cyrus bahkan sempat dikabarkan telah menikah. Sebab, keduanya diketahui membeli hunian baru dan menempatinya bersama. Namun, sampai saat ini keduanya sepakat menyembunyikan kebenaran kabar tersebut. Tapi, belakangan beredar rumor jika keduanya tengah menikmati bulan madu di Australia. Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hermsworth Siap Menikah

Semua fakta itu menguatkan kabar jika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang benar-benar telah menikah. Akhirnya, teka-teki soal pernikahan ini terungkap setelah seorang sumber dekat Miley Cyrus terpercaya yang disembunyikan identitasnya angkat bicara. Sumber itu mengatakan, Liam Hemswoth dan Miley Cyrus telah menikah pada perayaan Tahun Baru 2018.

“Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah pada perayaan Tahun Baru 2018. keduanya sangat bahagia menjalani hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Mereka sadar tidak bisa berpisah dan akhirnya melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius,” ungkap sumber itu dalam wawancara eksklusif dengan NW Magazine yang dikutip Solopos.com, Rabu (17/1/2018).

Advertisement

Sumber itu menambahkan, saat ini Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tengah berbulan madu di Australia. Mereka tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di kawasan pesisir Byron Bay, New South Wales, Australia. “Byron Bay adalah tempat yang sangat spesial bagi mereka. Saat ini mereka tengah berbulan madu di sana. Mereka sangat bahagia menjadi pasangan suami istri,” sambung sumber yang sama. Baca juga: Miley Cyrus Unggah Foto Ciuman Pertamanya Bareng Liam Hemsworth

Tapi, menurut laman Gossip Cop, kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemswoth hanya bualan. Kabar ini kali pertama mencuat gara-gara cincin kembar yang melingkar di jari manis keduanya. Publik berasumsi cincin itu adalah bukti janji suci antara keduanya. Namun, sampai saat ini mereka sama sekali tidak pernah memberikan penjelasan terkait cincin itu apalagi soal pernikahan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif