Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : Lagu Power Exo Diputar di Dubai Fountain Show

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo di Dubai (Instagram @oohsehun)

Boy group K-Pop Exo datang ke Dubai untuk menghadiri pemutaran lagu Power di Dubai Fountain Show.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan, Exo, mengunjungi Dubai, Uni Emirat Arab. Seluruh personel kecuali Lay dan D.O. datang untuk memenuhi undangan Dubai Turism untuk menghadiri premier pemutaran lagu Power di Dubai Fountain Show.

Advertisement

Pemutaran lagu Exo digelar Selasa (16/1/2018). Seluruh anggota Exo menyaksikan dengan antusias sekaligus bangga saat lagu mereka diputar di air mancur terbesar di dunia itu.

Power merupakan lagu K-Pop pertama yang dimainkan di The Dubai Fountain, air mancur termegah di dunia yang terletak di Danau Burj Khalifa di Dubai.

‘Power’? ?? ??? ???? ???? ??? ????? EXO ???? ?? ????! ?? ??? ? ??? ??? ??, ?? ????????? – #VideoByManagerJW ? #?? #EXO #Power #FirstKpopEver #TheDubaiFountain #BurjKhalifa #Dubai #VisitDubai @dubai @visit.dubai

Advertisement

A post shared by EXO Official Instagram (@weareone.exo) on

Dua personel Exo, Sehun dan Chanyeol mengabadikan momen membanggakan tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

Advertisement

“Aku bangga pada kalian,” tulis Chanyeol. Postingan Chanyeol langsung dikomentari Sehun dengan menuliskan, “aku juga bangga padamu, hyung.”

Sementara Sehun mengunggah foto para personel dengan angle yang sama. Personel termuda ini juga sempat menangis menyaksikan air mancur yang indah diiringi dengan lagu Power.

Advertisement
Kata Kunci : Exo K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif