Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 14:10 WIB

Eks-JKT 48 Sendy Ariani Banting Setir Jadi Pedangdut

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sendy Ariani. (Istimewa/Okezone.com)

Penyanyi berusia 24 tahun itu menyebut konsep single terbarunya akan mengusung aliran dangdut klasik.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah hengkang dari JKT 48, Sendy Ariani hijrah menjadi penyanyi dangdut. Wanita yang akrab disapa Sendy itu menceritakan kesibukannya saat ini yang  tengah bersiap mengeluarkan single baru.

Advertisement

Masih mengusung aliran dangdut di lagu terbarunya. Penyanyi berusia 24 tahun itu menyebut konsep single terbarunya akan mengusung aliran dangdut klasik yang menampilkan irama dangdut melow.

“Karna yang pertama itu lagunya lebih ke anak-anak,  yaa jadinya yang kedua ini bakal lebih dangdut klasik gitu. Jadi dangdut melow-melow gitu lah,” ucapnya saat ditemui di kawasan Cilandak,  Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Terima kasih #pestasahabat pekalongan ! Sampai jumpa di lain kesempatan. Dan terima kasih juga @hondajateng @astramotor @welovehonda_id seruuuu !!!! ???

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sendy Ariani (@sendy.arn) pada

Meski persiapan lagu terbarunya belum rampung seratus persen,  wanita kelahiran Bogor itu mengaku sangat bersiap untuk bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya. “Siap banget dong,” tandasnya. Ditanya mengenai judul lagu keduanya,  eks JKT 48 itu memberikan sedikit bocoran dengan akan mengeluarkan judul lagu yang ada ‘pintu-pintunya’. “Judulnya apa yaa. Jadi tuh dulu aku sempet nih cover dulu, cover lagu orang yang judulnya Gelombang Asmara. Nah nanti itu single kedua aku, ada hubungannya dengan yang pertama,  judulnya ada Pintu-pintu nya. Terus coba Gelombang Asmara disambungi ke Pintu apa gitu,” terangnya.

event off air pertama aku, thank you for the warm welcome ????

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sendy Ariani (@sendy.arn) pada

Sementara itu, diketahui Sendy keluar dari JKT 48 pada 1 Desember dan memutuskan untuk berpindah haluan menjadi penyanyi dangdut. Bahkan dirinya sempat mengeluarkan single perdana berjudul Setia atau Takut pada 11 April 2017.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif