Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 22:45 WIB

Denada Komentari Videonya yang Dianggap Vulgar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denada berpose sensual (Instagram @denadaindonesia)

Denada akhirnya buka suara terkait videonya yang dianggap vulgar.

Solopos.com, JAKARTA – Denada menanggapi video klip terbarunya Mutha Futha yang dianggap terlalu vulgar. Menurut Denada, semua pihak yang terlibat dalam pembuatan klip telah memberikan yang terbaik.

Advertisement

“Kalau aku sih lihatnya itu adalah ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku sih keren,” kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Dilansir Suara.com, Denada tak mau ambil pusing dianggap terlalu menonjolkan imej seksi di dalam video klip tersebut. Sebab menurutnya, tiap penyanyi rap punya karakter. Baca juga: Denada Didoakan dapat Hidayah, Kenapa?

“Ya, masing-masing (rapper) beda-beda lah. Kalau kita liat rapper sama hip hop kan satu sama lain banyak banget ragamnya, ciri khasnya masing-masing. Kaya cara ngerap atau flow-nya saja berbeda-beda. Karena setiap orang itu punya pita suara yang berbeda, diafragma yang berbeda, cara bernyanyi berbeda,” kata Denada menjelaskan.

Advertisement

Denada merilis lagu terbarunya Mutha Futha di Youtube pada 5 Januari 2018 lalu. Beberapa gerakan dan kostumnya yang memperlihatkan lekuk tubuh membuat banyak netizen menganggap videonya terlalu berani. Baca juga: Emilia Contessa Komentari Video Klip Seksi Denada

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif