Entertainment
Selasa, 16 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : Video “Kekerasan” Park Ji Hoon Jadi Viral, YMC Klarifikasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Woo Jin menarik rambut Park Ji Hoon (Allkpop)

Video “kekerasan” Park Ji Hoon jadi viral.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, penggemar Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan video “kekerasan” yang terjadi pada personel Wanna One, Park Ji Hoon. YMC Entertainment selaku manajemen Wanna One langsung memberikan klarifikasi.

Advertisement

Video kekerasan Park Ji Hoon menyebar secara daring pada Senin (15/1/2018) kemarin. Seseorang tampak menarik rambut Park Ji Hoon dan memintanya duduk di tempat duduknya. Kejadian tersebut terjadi di pesawat terbang.

YMC Entertainment memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya tidak ada kekerasan apapun di video tersebut. Orang yang menarik Park Ji Hoon adalah member Wanna One lain yakni Park Woo Jin.

“Orang yang memegang rambut Park Ji Hoon di video tersebut adalah Park Woo Jin. Itu adalah tindakan lucu untuk menyuruhnya duduk di kursi sebelahnya,” ucap perwakilan YMC Entertainment seperti dikutip Allkpop, Selasa (16/1/2018).

Advertisement

“Park Ji Hoon dan Park Woo Jin sangat dekat. Mereka kaget saat aksi mereka menjadi kontroversi. Tampaknya terlihat agresif di video, tapi kenyataannya tidak. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman,” lanjut mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif