Entertainment
Selasa, 16 Januari 2018 - 23:10 WIB

BOLLYWOOD : Senangnya, Kajol Reuni Bareng Shah Rukh Khan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan dan Kajol (Indian Express)

Artis Bollywood, Kajol, mengaku senang bisa reuni dengan Shah Rukh Khan.

Solopos.com, SOLO – Nama Kajol Devgan memang sudah tidak asing di jagat perfilman Bollywood. Wanita berkebangsaan India ini telah membintangi sejumlah film yang fenomenal. Namanya melambung setelah beradu akting dengan Shah Rukh Khan dalam berbagai film, salah satunya Kuch Kuch Hota Hai.

Advertisement

Meski telah belasan tahun berlalu, persahabatan Kajol dan Shah Rukh Khan tetap awet. Kedua artis papan atas India ini kembali dipertemukan dalam film terbaru bertajuk Zero. Pertemuan ini membuat Kajol sangat bersemangat menjalani proses shooting film arahan sutradara Aanand L. Rai. Baca juga: Gemasnya, Shah Rukh Khan Jadi Kurcaci di Film Zero

Istri Ajay Devgan ini sangat senang bisa bekerja sama lagi dengan Shah Rukh Khan. Baginya, beradu akting dengan Shah Rukh Khan sangat menyenangkan. “Bekerja dengan Shah Rukh Khan adalah kesenangan yang luar biasa. Shah Rukh Khan adalah aktor yang sangat total dalam segala pekerjaannya,” ungkap Kajol seperti dikutip dari Tribune, Selasa (16/1/2018).

Sayangnya, di film Zero Kajol dan Shah Rukh Khan tidak banyak beradu akting. Sebab, Kajol hanya bertindak sebagai cameo di film tersebut. Kendati demikian, Kajol tetap senang kembali bertemu dengan Shah Rukh Khan. Baca juga: Shah Rukh Khan Bikin Rani Mukerji dan Kajol Bersatu

Advertisement

“Kami sebenarnya hanya shooting setengah jam. Tapi, itu semua sangat luar biasa. Aku selalu senang bisa bekerja sama dengannya. Dia adalah pria yang luar biasa untuk diajak bekerja sama,” imbuh Kajol.

Film Zero menjadi ajang reuni bagi bintang Kuch Kuch Hota Hai. Selain Shah Rukh Khan dan Kajol, Rani Mukherji turut tampil sebagai cameo. Selain itu, ada pula Salman Khan, Karisma Kapoor, dan Alia Bhatt yang juga menjadi cameo. Sementara di film ini, Shah Rukh Khan akan beradu akting dengan dua bintang muda, yakni Anuskha Sharma dan Katrina Kaif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif