Sport
Selasa, 16 Januari 2018 - 18:31 WIB

Baru Sembuh, Bintang Barcelona Cedera Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ousmane Dembele (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Ousmane Dembele mengalami cedera.

Solopos.com, BARCELONA – Sial betul nasib Ousmane Dembele. Winger Barcelona itu mengalami cedera lagi. Padahal, ia baru saja sembuh dari cedera panjang.

Advertisement

Dembele menderita cedera usai membela Barca mengalahkan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. Dalam laga yang dimenangkan Blaugarana dengan skor 4-2 itu, Dembele masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-65. Dia masuk menggantikan Paulinho yang merupakan pencetak gol pertama Barca di laga itu.

Meski mampu mengakhiri laga, Dembele nyatanya mengalami masalah pada otot hamstringnya. Pemain yang dibeli Barca dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu itu pun diprediksi absen hingga empat pekan.

“Tes yang dilakukan mengonfirmasi bahwa si pemain mengalami cedera hamstring pada otot semitendinosus, yang tak mempunyai dampak pada area yang menjalani pembedahan pada awal musim,” demikian pernyataan resmi Barcelona seperti dilansir Sky Sports, Selasa (16/1/2018).

Advertisement

Absen selama empat pekan membuat Dembele akan melewatkan beberapa laga di Liga Spanyol juga Copa del Rey. Meski begitu, pemain 20 tahun itu diprediksi sudah bisa tampil saat Barca menantang Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Ini merupakan cedera kedua Dembele di musim ini. Sebelumnya, winger asal Prancis itu mengalami masalah pada otot paha kirinya pada September 2017 dan absen hingga akhir tahun. Dembele pun baru bermain sebanyak delapan kali di semua ajang untuk Barca, dengan sumbangan tiga assist.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif