Sport
Senin, 15 Januari 2018 - 23:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Gaet Lisandro, Icardi Menuju Pintu Keluar?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lisandro Lopez

Transfer pemain diwarnai dengan Inter Milan yang akan mendapatkan Lisandro Lopez.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan tinggal selangkah lagi merekrut striker Benfica, Lisandro Lopez, dengan status pinjaman. Penyerang asal Portugal itu dikabarkan sudah berada di Milan dan menjalani tes medis bersama Nerazzurri, Senin (15/1/2018). Kehadiran Lisandro pun membuat sinyal Mauro Icardi meninggalkan Giuseppe Meazza kembali menguat.

Advertisement

Kesepakatan peminjaman Lisandro disebut bernilai sebesar 0,5 juta euro. Inter punya opsi pembelian di akhir musim dengan harga 9 juta euro. Langkah peminjaman pemain memang diambil Nerazurri lantaran mereka tak memiliki anggaran besar di bursa transfer musim dingin.

Sejurus dengan kabar transfer itu, media Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim Inter bisa saja kehilangan Icardi di musim panas nanti. Peluang hijrahnya pemain asal Argentina itu bisa makin besar andai Inter gagal lolos ke Liga Champions.

Legenda Portugal yang pernah membela Inter, Luis Figo, berharap kepindahan Icardi dari Inter tak pernah terjadi. Dia mendesak La Beneamata mempertahankan top scorer-nya itu dari rayuan sejumlah klub seperti Real Madrid. Sejauh ini Icardi sudah mencetak 99 gol dari 176 penampilannya di Seri-A bersama Sampdoria dan Inter Milan.

Advertisement

Bek Inter, Milan Skriniar, sendiri menyambut baik kehadiran Lisandro dari Benfica. Dia menilai striker 28 tahun itu bakal semakin memperkuat lini depan tim. Selama ini lini serang Inter terlalu bergantung pada seorang Icardi. Tandem Icardi di lini depan, Eder, sejauh ini baru mencetak sebiji gol di Seri-A.

“Dia [Lisandro] akan banyak membantu kami,” ujar Skriniar. Selain Lisandro, Inter disebut tinggal selangkah lagi merekrut gelandang Jiangsu Suning, Ramires.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif