Entertainment
Senin, 15 Januari 2018 - 18:05 WIB

SENSASI ARTIS : Ngaku Nafkahi Rp15 Juta untuk Anak, Andika Kangen Band Ditertawai Mantan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bantahan Caca atas pernyataan Andika Kangen Band (Instagram @lambenyinyir)

Sensasi dari artis Andika Kangen Band yang ditertawai setelah mengaku memberi nafkah Rp15 juta ke anak.

Solopos.com, SOLO – Nama Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band tentu sudah tidak asing di jagat hiburan Tanah Air. Vokalis grup musik Kangen Band itu memang sering menjadi sorotan karena aksi sensasionalnya.

Advertisement

Baru-baru ini, Andika kembali menjadi buah bibir setelah mengaku memberikan nafkah dengan jumlah fantastis untuk mantan istrinya. Hal mengejutkan ini diungkapkan Andika dalam video cuplikan perbincangannya dengan Hotman Paris dalam talkshow Hotman Paris Show yang akan disiarkan Inews TV, Selasa (16/1/2018), pukul 22.00 WIB.

Dalam video yang viral di media sosial dan salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir, Minggu(14/1/2018), Andika mengaku memberikan uang belanja sebesar Rp15 juta setiap bulan kepada mantan istrinya.

Advertisement

Dalam video yang viral di media sosial dan salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir, Minggu(14/1/2018), Andika mengaku memberikan uang belanja sebesar Rp15 juta setiap bulan kepada mantan istrinya.

Andika Kangen Band ngaku beri nafkah Rp15 juta perbulan ke anak (Instagram @lambenyinyir)

“Untuk jadi penakluk cinta itu berapa perlu modal? Kira-kira berapa biaya yang kamu keluarkan untuk menafkahi mantan istri dan anakmu?” tanya Hotman Paris.

Advertisement

“Rp15 juta dikali empat berarti sekitar Rp60 juta,” tanya Hotman lagi.

“Iya, itu buat susu anak bukan buat ibunya. Buat beli baju, kalau ibunya kan sudah punya suami lagi,” ungkap Andika.

Bantahan Caca atas pernyataan Andika Kangen Band (Instagram @lambenyinyir)

Advertisement

Tapi, pengakuan Andika itu langsung mendapat tanggapan dari ketiga mantan istrinya. Melalui akun masing-masing, ketiga mantan istri Andika menyangkal pernyataan tersebut. Mereka merasa geli dengan ucapan Andika yang dianggap merupakan kebohongan.

Bener nih perbulan Rp15 juta buat anak-anak? @bunganiari @anggiprillestari. Kalau aku mah cukup diam di tempat saja, wkwkw,” tulis mantan istri ketiga Andika, Chairunnisa, melalui akun @chacaa22.

“Aduh, dinafkahi aja enggak kok dibilang Rp15 juta. Jangan cari muka dong di TV. Sesuai kenyataan saja. Dengarnya geram sendiri ya. Baru sekali ngajak jalan Anjadi ke Taman Safari bilangnya nafkahin Rp15 juta. Situ waras,” sambung Anggie April Lestari, mantan istri kedua Andika, lewat akun @anggiaprillestari.

Advertisement

Bantahan Anggi atas pernyataan Andika Kangen Band (Instagram @lambenyinyir)

Sementara mantan istri pertama Andika, Ade Bunga Niari, menanggapi pernyataan itu dengan tak kalah mengejutkan. Tanpa banyak bicara, dia malah mendoakan agar amal ibadah Andika diterima di sisi Tuhan.

Innalillagi wa innalillahi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” ungkapnya melalui akun @bunganiari.

Bukan hanya mengomentari pernyataan kontroversial itu, warganet juga ikut mengungkapkan keheranan melihat ketiga wanita yang pernah menikah dengan Andika. Mereka tidak menyangka ketiga wanita cantik itu sempat jatuh di pelukan Andika.

Hahaha, cantik-cantik maunya sama Andika. Ya ampun. Makin kaget duit Rp15 juta duit apa ya?” tulis @ernayuliatii penasaran.

“Mantan istrinya babang tamvan cantik semua ya. Pada enggak terima dibilang dikasih nafkah Rp15 juta, wkwkwk,” imbuh @annisssa.mmd.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif