Teknologi
Senin, 15 Januari 2018 - 07:00 WIB

Kurang dari Sebulan, Xiaomi Redmi 5A Terjual 1 Juta Unit di India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Xiaomi Redmi 5A di Ritz Carlton Jakarta, Rabu (20/12/2017). (Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja)

Xiaomi Redmi 5A terjual 1 juta unit dalam waktu kurang dari sebulan di India.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi berhasil menjual satu juta unit Redmi 5A dalam waktu kurang dari satu bulan di India. Data tersebut diungkap oleh Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain. Redmi 5A dirilis pada 7 Desember 2017.

Advertisement

Lewat akun Twitter, Manu Kumar Jain menyampaikan capaian perusahaan asal Tiongkok itu dan berterima kasih kepada Mi Fans, serta menjanjikan pembagian perangkat Mi Band HRX kepada lima pemenang beruntung yang mengunggah ulang pesannya. Baca juga: Flash Sale Redmi 5A Terjual Habis dalam 3 Menit di Lazada

Xiaomi Redmi 5A dipromosikan sebagai Desh Ka Smartphone, bahasa Hindi yang artinya “telepon pintas negara ini” untuk menunjukkan ponsel tersebut dibuat oleh orang India untuk orang India menurut Antara dari laman GSM Arena, Jumat (12/1/2018).

Ponsel Redmi 5A hadir dalam dua versi, RAM 2GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan ROM 32GB. Varian yang pertama dijual dengan harga 4.999 Rupee India (sekitar Rp1,1 juta), didiskon dari 5.999 rupee, sementara yang lain harganya 6.999 Rupee (sekitar Rp1,5 juta). Kedua varian tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas yang dijual eksklusif di toko daring Flipkart.

Advertisement

Di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A resmi dirilis pada 20 Desember 2017. Perangkat tersebut meluncur dengan RAM 2GB dan ROM 16GB dengan harga Rp999.000. Baca juga: Xiaomi Hadirkan Redmi Note 5A di Indonesia

Tak kalah dari India, di Indonesia perangkat tersebut juga mendapat luar biasa dari Mi Fans Indonesia. Situs belanja online Lazada Indonesia mencatat flash sale Redmi 5A habis terjual dalam tiga menit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif