Jateng
Senin, 15 Januari 2018 - 18:50 WIB

KABAR DUKA : Ketua Fraksi PDIP DPRD Jateng Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Fraksi PDIP DPRD Jateng Nuniek Sri Yuningsih. (wartalegislatif.dprd.jatengprov.go.id)

Kabar duka datang dari DPRD Jateng terkait kematian Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Tengah, Nuniek Sri Yuningsih.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kabar duka datang dari lembaga legislatif Jawa Tengah. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Nuniek Sri Yuningsih, meninggal dunia di Rumah Sakit Telogorejo Kota Semarang, Senin (15/1/2018), sekitar pukul 13.40 WIB.

Advertisement

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah yang meninggalkan suami, Sukirno, dan putri semata wayang mereka, Renis Restianty Nugroho, sempat dirawat di rumah sakit selama dua bulan akibat menderita komplikasi beberapa penyakit.

Berdasarkan kabar duka yang diperoleh Kantor Berita Antara, almarhumah akan dimakamkan di tempat permakaman keluarga di Dusun Cangkring, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (16/1/2018). Sebelum dimakamkan, almarhumah akan disemayamkan terlebih dulu di rumah duka, Jl. Karangrejo VII No. 18, Perum Untag Jatingaleh, Kota Semarang, Jateng.

Kepala Bagian Umum Sektetariat DPRD Jateng Edi Iswanto mengatakan, jenazah almarhumah akan disemayamkan juga di Gedung DPRD Jateng, Selasa (16/1/2018), pukul 08.00 WIB-09.00 WIB. “Akan dilakukan upacara penghormatan di DPRD Jateng oleh Gubernur Jateng, Ketua DPRD Jateng, Ketua DPD PDIP dan jajaran anggota dewan serta sekretariat DPRD Jateng,” terangnya.

Advertisement

Selanjutnya, jenazah Nuniek Sri Yuningsih yang lahir di Majenang, Kabupaten Cilacap, Jateng, 22 Juni 1952 itu, akan diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Bantul, Yogyakarta sekitar pukul 09.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif