Entertainment
Senin, 15 Januari 2018 - 11:30 WIB

BOX OFFICE HOLLYWOOD: Empat Pekan, Jumanji: Wecome to the Jungle Rajai Box Office

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Jumanji. (Istimewa/Instagram)

Di minggu keempatnya, Jumanji: Welcome to the Jungle sukses mengumpulkan US$27 juta dengan penambah 48 bioskop.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film Jumanji: Welcome to the Jungle masih perkasa di box office Amerika. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart tersebut masih berada di puncak box office setelah hampir sebulan dirilis.

Advertisement

Di minggu keempatnya, Jumanji: Welcome to the Jungle sukses mengumpulkan US$27 juta dengan penambah 48 bioskop untuk pemutarannya. Dengan penghasilan tersebut, total Jumanji: Welcome to the Jungle sudah mengumpulkan US$283,1 juta.

Membuntuti di belakang Jumanji pekan ini adalah The Post. Film produksi 20th Century Fox ini membuat kejutan dengan melonjak dari peringkat 15 pekan lalu ke posisi runner up minggu ini setelah meraup US$18,6 juta.

Sementara di peringkat tiga dan empat box office Amerika pekan ini ada pendatang baru The Commuter dan Insidious: The Last Key. The Commuter mengumpulkan US$13,4 juta di pekan pembukanya, sedangkan Insidious meraih US$12,1 juta.

Advertisement

Pekan ini, Fox menempatkan dua wakilnya di top 5 box office Amerika. Selain The Post, mereka juga memiliki The Greatest Showman di peringkat 5 dengan penghasilan US$11,8 juta.

Berikut adalah daftar 10 besar box office Amerika edisi 12-14 Januari 2018:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif