Teknologi
Senin, 15 Januari 2018 - 16:45 WIB

Advan Rilis Tablet Murah 1 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Advan Itab (Suara.com)

Advan merilis tablet berharga terjangkau.

Solopos.com, SOLO – Advan merilis tablet Itab dengan harga terjangkau. Dibanderol Rp1,49 juta, Advan Itab mendukung fungsi hiburan pengguna sesuai dengan konsep yang diusung “Maximum Multimedia Tablet.

Advertisement

Advan Itab akan hadir di pasaran pada pertengahan Januari 2018. Hasnul Suhaimi selaku Advan Business Management Advisor mengatakan Itab juga didukung dengan suara sound yang lebih powerfull.

“Advan Itab memiliki layar lebih jernih yang berukuran 7 inchi untuk memberikan pengalaman penggunanya lebih baik, terlebih lagi didukung dengan big sound-nya,” tuturnya dalam rilis resmi seperti diberitakan Suara.com, Senin (15/1/2018).

Advan Itab memiliki power camera diperkuat dengan kamera belakang berukuran 8 MP yang dipasangkan dengan kamera depan 5 MP. Kombinasi ini diklaim mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD.

Advertisement

Tablet ini dibekali RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE. Untuk penyokong daya, terdapat baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

Di sistem keamanan, Advan Itab memiliki sistem security andal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS 7.2 (Indonesia Operating System), di antaranya Locked Apps dapat mengunci aplikasi yang diinginkan dengan tiga pilihan kunci yaitu Pin Lock, Pattern Lock, dan Gesture Lock.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif