News
Minggu, 14 Januari 2018 - 23:45 WIB

KISAH UNIK : Aneh, Wanita Ini Lumuri Darah Haid ke Wajahnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yazmina Jade (Instagram)

Kisah unik seorang wanita bernama Yazmina Jade melumuri wajahnya dengan darah haid.

Solopos.com, SOLO – Seorang perempuan bernama Yazmina Jade melumuri wajahnya dengan darah menstruasi. Hal aneh yang dilakukannya adalah semacam “ritual suci” untuk terhubung kembali dengan tubuhnya.

Advertisement

Dilansir Suara.com dari Boldsky, Sabtu (14/1/2018), Jade yang foto-fotonya kemudian jadi perbincangan di Internet, adalah seorang mantan penata rambut. Belakangan, ia meyakini siklus haid sesungguhnya tidak boleh “dibenci” meski kerap mengganggu aktivitas perempuan. Alasannya, siklus menstruasi bisa menghubungkan seseorang dengan dirinya sendiri.

“Ini adalah ritual sakral untuk berhubungan kembali dengan tubuh saya. Melalui ritual ini, saya memperdalam ikatan dengan tubuh sendiri, dan merasakan cinta luar biasa [pada tubuh sendiri] yang belum pernah saya alami sebelumnya,” kata Jade.

Jade mengatakan bahwa ia melakukan aksi ini lantaran ingin agar seluruh kaum hawa menerima diri mereka apa adanya. Termasuk siklus menstruasi yang harus mereka hadapi setiap bulan, yang selama ini terkesan sebagai satu “hal memalukan” yang bila perlu ditutup-tutupi.

Advertisement

“Darah adalah penghormatan bagi kaum hawa. Jika kita tidak berdarah, maka tidak akan ada kehidupan,” tandas perempuan yang juga melabeli dirinya sendiri sebagai “Blood Witch” (Penyihir Darah) itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif