Entertainment
Minggu, 14 Januari 2018 - 16:10 WIB

Hotman Paris Benarkan Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A)

Hotman Paris membenarkan pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Solopos.com, JAKARTA – Firman Chandra sekalu kuasa hukum Faisal Harris sempat membantah hubungan spesial antara kliennya dengan Jennifer Dunn. Firman menyebut hubungan Faisal Harris dan Jennifer hanyalah rekan kerja.

Advertisement

Tanggapan sebalinya diungkap oleh pengacara Hotman Paris. Dalam sebuah wawancara dengan media yang diunggah sebuah akun gosip, Hotman Paris membeberkan pernikahan tersebut memang ada. Jennifer Dunn mengirimkan foto-foto pernikahan kepadanya. Baca juga: Pengacara Tegaskan Faisal Haris Tak Terkait Kasus Narkoba Jennifer Dunn

“Whatsaapp Jennifer Dunn ada ke saya semua. Jennifer memberi kuasa ke saya untuk mengizinkan saya memperlihatkan foto-foto [pernikahan] ke siapa pun, tapi jangan di-forward,” kata Hotman Paris seperti dikabarkan Suara.com, Minggu (14/1/2018).

Hotman Paris juga mengungkapkan, dalam pernikahan tersebut hadir ibunda Jennifer Dunn, Linda Caroline. “Ini ada ustaznya juga. Di foto ini terlihat si pria itu sungkem sama ibunya Jennifer Dunn,” ungkap Hotman Paris. Baca juga: Faisal Haris Sudah Pisah dari Jennifer Dunn

Advertisement

Firman Chandra sempat meminta kliennya tak lagi dikaitkan dengan masalah yang kini menjerat Jennifer Dunn. Menurut Firman, saat ini Faisal Harris tak lagi memiliki hubungan apapun dengan wanita yang dikenal dengan sebutan Jedun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif