Entertainment
Minggu, 14 Januari 2018 - 20:45 WIB

Andika Kangen Band Sebut Nafkahi Rp15 Juta Per Mantan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band (Instagram @maesaandika)

Andika Kangen Band mengatakan menafkahi Rp15 juta per mantan istri.

Solopos.com, SOLO – Andika Kangen Band memiliki empat mantan istri yang cantik. Dari hasil pernikahannya, Andika memiliki enam orang anak. Sebagai ayah, ia mengaku memberikan nafkah untuk anak-anaknya sebesar Rp15 juta per mantan istri.

Advertisement

Andika mengungkapkan hal itu di acara Hotman Paris Show, yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Di acara tersebut, Hotman Paris bertanya berapa biaya yang dikeluarkan Andika untuk menafkahi para mantan istri. Baca juga: Liburan Bareng Mantan Istri, Andika Kangen Band Dipuji

Pelantun Pujaan Hati itu menjawab, “Ya kira-kira per istri Rp15 juta,” kata Andika Kangen Band. “Jadi dikalikan empat Rp60 juta?” tanya Hotman Paris lagi, yang dijawab “iya” oleh Andika.

“Itu buat beli susu anak-anak, beli baju. Tapi kalau ibunya enggak, karena ibunya sudah punya suami,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Suara.com, Minggu (14/1/2018).

Advertisement

Namun, pernyataan Andika Kangen Band yang mengaku memberikan nafkah sebesar Rp15 juta setiap bulannya diprotes oleh keempat mantan istrinya. Sepertinya, Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa alias Chacha tak setuju dengan pengakuan sang mantan suami. Baca juga: Trik Andika Kangen Band Taklukkan Wanita Cantik

Di Instagram, keempat wanita itu memberikan bantahan. “Benar nih perbulan Rp15 juta buat anak-anak? @bunganiari @anggiaprillestari. Kalo aku mah cukup dia di tempat saja deh,” kata Chaca di Instagram.

Anggia April Lestari menyebut Andika Kangen Band hanya mencari muka dengan mengaku memberi Rp15 juta setiap bulan untuk anak-anak.

Advertisement

“Aduh dinafkahin aja enggak kok dibilang Rp15 juta. Jangan cari muka dong di teve, sesuai kenyataan aja hey!! Dengarnya geram sendiri. Baru sekali ngajak jalan Anjani ke Taman Safari bilangnya nafkahin Rp15 juta. Situ waras hey?,” tulis Anggia di Instagram.

Sementara Ade Bunga Niari hanya berkomentar, “Inalillahi wa inalillahi rojiun.. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif