JIBIPhoto
Sunu Matta Band (Instagram @sunumatta)

Sunu Ngomel-Ngomel Kehidupannya Terus Diusik Netizen

Sunu mengomel lantaran kehidupannya terus diusik netizen.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan siri Umi Pipik dan mantan vokalis Matta Band, Sunu, sampai saat ini masih menjadi misteri. Gosip yang telah lama bergulir ini tak kunjung mendapat penjelasan dari kedua belah pihak. Tapi, beberapa waktu lalu beredar foto Sunu bersama istri dan anaknya di media sosial yang tampak akrab.

Keakraban keluarga Sunu yang terlihat dalam foto viral itu cukup meredakan kecurigaan netizen. Sebab, selama ini Sunu dituding meninggalkan keluarganya demi Umi Pipik. Namun, baru saja isu miring itu mereda, Sunu kembali membuat heboh gara-gara foto terbaru yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, @sunumatta, Sabtu (13/1/2018).

Lewat unggahan itu, Sunu memperlihatkan kolase foto penampilannya. Menariknya, semua foto itu memperlihatkan penampilan kekinian Sunu dengan rambut yang dicat warna-warni. Dia kemudian menuliskan caption yang seolah sengaja menyindir netizen.

“Warna-warni kehidupan, eh rambut maksudnya, hahaha. Kita bisa lihat dari postingan orang, terus yang pinter kelewatan pasti bahas yang lain,” tulisnya.

Benar saja, foto itu menuai beragam komenter dari netizen. Kebanyakan warganet tampak tidak suka dengan penampilan Sunu yang kabarnya sudah berhijrah. Tak ketinggalan, mereka meminta Sunu menjelaskan kebenaran soal hubungannya dengan Umi Pipik.

Curhat Sunu yang kesal kehidupannya diusik (Instagram @lambe_turah)

Curhat Sunu yang kesal kehidupannya diusik (Instagram @lambe_turah)

Semua pertanyaan itu agaknya membuat Sunu geram. Dia kemudian membalas semua komentar itu dengan ketus.

“Teman-teman bisa lihat kan. Nih buat orang yang nyuruh-nyuruh klarifikasi. Public figure itu apa? Samain dulu apa definisi public figure ada enggak yang bilang public figure? Saya itu penyanyi. Kalau penyanyi tuh senang CD-nya dibeli. Download rbt lagunya. Ini beli CD enggak, download enggak. Giliran gosip enggak penting suruh klarifikasi. Senang banget ngurusin urusan orang,” ungkap Sunu kesal seperti di-capture dan di-repost akun gosip @lambe_turah.

Sunu menegaskan, netizen tidak perlu repot mengurusi kehidupan orang lain. Sebab, kehidupan adalah ranah pribadi seseorang yang semestinya tidak diusik pihak lain.

“Kehidupan kalian ditanya-tanya mau? Apalagi urusan rumah tangga. Nih ya ibu-ibu yang gatel sama masalah orang. Saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu, jangankan orang lain. Saudara pun enggak usah ikut campur. Ini saudara bukan, kenal juga enggak nyampur aja terus,” tegasnya.

Luapan emosi Sunu justru menjadi bahan guyonan warganet. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang geli. Mereka menilai penjelasan Sunu tak ada bedanya dengan ibu-ibu yang dituding suka mengurusi kehidupannya.

“Enggak kalah rempong sama emak-emak. Panjang amat. Ceramah apa ngasih nasihat nih? Wkwkwk,” kelakar @wynr_set.

“Memang bener sih enggak pelu ikut campur. Tapi ini enggak usah sepanjang ini juga caption-nya,” imbuh @rickymuzakki.

“Setuju sama Sunu. Tapi, hidupmu kalau enggak berantakan juga enggak bakal dicampuri orang,” sambung @winendaaa.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Mbah Mijan Ungkap Inisial Calon Suami Ayu Ting Ting

JIBIPhoto

Hijrah Total, Cinta Penelope Hapus 20 Tato

JIBIPhoto

Jenguk Advent Bangun, Komunitas Aktor Laga Bakal Galang Dana

JIBIPhoto

Video Mesra dengan Hotman Paris Disorot, Ini Penjelasan Inul Daratista

JIBIPhoto

Katy Perry Ngaku Tak Pernah Oplas

JIBIPhoto

Mbah Mijan Prediksi Calon Suami Ayu Ting Ting

JIBIPhoto

Ivan Gunawan Benarkan Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini