Soloraya
Sabtu, 13 Januari 2018 - 21:00 WIB

PILKADA 2018 : Rohadi Curhat Dicerai Juliyatmono di Pilkada Karanganyar: Mules Sehari

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rohadi Widodo mengisi pengajian di Masjid Agung Karanganyar, Jumat (12/1/2018). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Pilkada Karanganyar, Rohadi Widodo tak lagi berpasangan dengan Juliyatmono.

Solopos.com, KARANGANYAR –Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, Rohadi Widodo, sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) ke peserta pengajian Jumat Berkah di Masjid Agung, Jumat (12/1/2018) sore.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Rohadi Widodo mengaku tak pernah diberi tahu Juliyatmono saat “menceraikan” dirinya di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Masjid Agung, pengajian yang diselenggarakan Forum Silaturahmi Remaja Masjid Kabupaten Karanganyar (Fosremka) beserta penyelenggara dan donatur lainnya di Bumi Intanpari itu dilangsungkan bakda Salat Asar.

Sesuai undangan yang tersebar di peserta pengajian, kegiatan itu dihadiri dan dibuka Rohadi Widodo. Sebagai penceramah di pengajian itu, yakni ustaz asal Jogja, Mahroji Khudori.

Advertisement

“Saya sudah berusaha maksimal. Tiba-tiba diceraikan begitu saja tanpa adanya pemberitahuan hingga sekarang. Saya tidak tahu juga sampai sekarang. Yang kecewa tak hanya saya, banyak orang yang kecewa. Saya juga sempat mules sehari juga. Kalimat memang bisa diucapkan, tapi hati tak dapat dibohongi,” kata Rohadi Widodo, di hadapan peserta pengajian.

Rohadi Widodo mengajak para pendukungnya agar tetap berbuat kebaikan. Di samping itu, Rohadi Widodo juga berharap Karanganyar akan lebih baik dan sejahtera di masa mendatang. “Apa yang dialami manusia itu memang tidak bisa dilogika secara manusia,” katanya sambil menceritakan kisah Nabi Yusuf.

Pada kesempatan itu, penceramah asal Jogja, Mahroji Khudori, menceritakan lima dimensi sukses. Masing-masing dimensi sukses itu, yakni selalu tampil bahagia, sejahtera jiwa, mulia, menjadi orang yang bernilai, dan masuk surga. “Saya mendengar Pak Rohadi diceraikan. Saya lihat masih tampil bahagia,” katanya.

Advertisement

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, upaya Rohadi Widodo dan PKS melanjutkan duet Juliyatono-Rohadi Widodo (Yuro) jilid II kandas setelah Juliyatmono berpasangan dengan Rober Christanto asal PDIP.

Pasangan Juliyatmono-Rober Christanto didaftarkan delapan partai politik (parpol) di Karanganyar, seperti PDIP, Partai Golkar, PPP, PKB, Partai Demokrat, PAN, Partai Hanura, dan Partai Gerindra.

Koalisi besar itu memiliki 39 kursi di DPRD Karanganyar. Total kursi di DPRD Karanganyar mencapai 45 kursi. Pasangan Juliyatmono-Rober Christanto bakal musuh kotak kosong di pilkada 2018.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif