JIBIPhoto
Mempelai pria memeluk perempuan yang diduga mantan pacar (Facebook)

Di Hadapan Tamu Undangan, Mempelai Pria Nekat Peluk Mantan Hingga Pingsan

Video diduga mantan pacar datang ke resepsi pernikahan viral di medsos.

Solopos.com, WAJO – Sebuah resepsi pernikahan belum lama ini viral di media sosial. Pasalnya, ada perempuan yang disebut mantan mempelai pria datang dan menyumbang lagu. Tak berhenti di situ, diduga terharu, mempelai pria datang menghampiri perempuan yang menyanyi. Akhirnya hal yang tak diinginkan terjadi.

Video viral tersebut diunggah pengguna akun Facebook Sukma Henny, Kamis (11/1/2018). Akun tersebut tak memberi keterangan apapun tentang video tersebut. Meski demikian, hingga Jumat (12/1/2018) siang, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat lebih dari 2.900 komentar.

Dalam video tersebut tampak perempuan memakai gaun dan jilbab biru.  Ia menyanyikan lagu Bugis berjudul Balo Lipa. Lagu tersebut berbahasa Bugis, saat ditelusuri artinya, lagu tersebut mengungkap perasaan si perempuan  ketika ditinggal menikah sang kekasih.

Video tersebut juga diunggah oleh akun Marwan Al Qawi. Berbeda dengan unggahan sebelumnya, unggahan ini diberi keterangan oleh Marwan. Sepengetahuannya pernikahan tersebut dilakukan di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Mempelai pria bernama Nokis, sedangkan perempuan yang diduga mantan pacar Nokis bernama Novi.

Novi tampak bernyanyi seraya menangis. Sekali dia sempat meminta tisu di tamu yang duduk berdekatan dengannya. Saat tamu undangan asyik merekam penampilan Novi, Nokis tampak berjalan cepat mendekati Novi.

Dia mengambil mikrofon Novi, melemparnya dan langsung memeluk Novi. Orang-orang pun mendekati keduanya, namun Nokis malah terhuyung jatuh, diduga ia pingsan.

Video tersebut sontak mengundang komentar warganet. Beberapa yang ditemui Solopos.com, komentarnya mengungkap kecewa terhadap si mempelai pria.

“Haha, aku jadi pengen ketawa, berlebihan ini,” kritik Pramawati Ripa’i.

“Betul,saya juga jadi ketawa, ini seperti film India,” sahut Agus Sa’ing Aqfamar.

“Sakit memang, tapi sudah, relakan saja. Cinta memang ga harus memiliki,” tulis Mhant D;Kops.

“Sudah dikasih yang halal, masih cari yang haram. Main peluk-peluk di depan orang banyak, bisa jadi pelecehan ini. Kalau pilih mantannya kenapa ga bersikap sebelum menikah?” tulis Fai Fai Fai.

“Kalau sudah cinta memang susah. Tapi iti si pria harusnya bisa lebih kuat dan bijaksana,” tulis Masri Syahrir Asri.

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Lempar Bola Bowling, Perempuan Ini Malah Pecahkan TV

JIBIPhoto

Hebohnya, Nassar Joget-Joget Sambil Panjat Tiang

JIBIPhoto

Pria Sibuk Main ML Sambil Nyetir, Akun Pengunggah Justru Dibully

JIBIPhoto

Dokter Ini Anggap PAUD Bisnis Atas Nama Pendidikan Anak

JIBIPhoto

Cicih Suricih & Fenomena Fetish Kain Jarik

JIBIPhoto

Pakai Ekskavator Keliling Desa, Pengantin Ini Beri Inspirasi Pernikahan Unik

JIBIPhoto

Ustaz Abdul Somad Klarifikasi Ceramahnya yang Dituding Menghina Nabi