JIBIPhoto
Nassar Sungkar (Instagram/@kingnassar88)

Hebohnya, Nassar Joget-Joget Sambil Panjat Tiang

Nassar mengajak netizen berjoget agar kehidupannya tidak diusik.

Solopos.com, SOLO – Sosok pedangdut Nassar Sungkar tak pernah sepi dari kabar sensasional. Mantan suami pengusaha tajir bernama Muzdalifah ini sering menjadi buah bibir lantaran sederet aksi kontroversialnya. Apalagi sejak resmi bercerai dengan Muzdalifah dia sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita.

Sayang, sampai saat ini Nassar tak kunjung memperkenalkan wanita pujaan hatinya yang membuat warganet penasaran. Pelantun Seperti Mati Lampu ini kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa kontestan pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Lama-kelamaan, semua pemberitaan itu membuat Nassar geram. Menariknya, Nassar meluapkan amarah dengan cara berjoget. Dia mengunggah video aksi jogetnya itu melalui laman Instagram pribadinya, @kingnassar88, Kamis (11/1/2018).

Nassar mengatakan bahwa berjoget lebih asyik daripada mengurusi kehidupan orang lain. Dia juga meminta warganet tidak ikut campur dalam kehidupan pribadinya. “Nih ah aku kasih tahu lagi Kocok Kocok mbak Inul yang asyik banget dipakai goyang daripada kalian ngomongin orang. Kepo sama urusan orang, mencaci orang, menghina orang. Mending positif thinking biar rezeki berkah oke,” tulis Nassar sebagai keterangan video.

Pedangdut berusia 30 tahun itu meminta netizen bersabar jika melihat akun Instagram-nya itu. Sebab, dia sering mengunggah video jogetan energik yang kadang dianggap aneh. Namun, semua itu dia lakukan semata untuk mencari rezeki.

“Yang sabar kalau lihat aku di IG ini. Semua aku lakukan untuk mencari rezeki dan alhamdulillah apa yang aku lakukan di atas panggung semua fans aku suka. Karena menghibur dan profesional. Yang enggak suka jangan dilihat ya. Oke, positif thinking, stop kepo. Mending goyang yuk,” sambung dia.

Sayangnya, video viral rekaman Nassar tersebut malah membuat warganet semakin geli. Mereka sangat heran melihat tingkah Nassar yang seperti itu. Sebab, dalam video itu Nassar tampak memanjat tiang penyangga panggung sembari berjoget dan mengibaskan rambutnya. Tak ketinggalan dia menggoyangkan pinggulnya dengan lincah yang membuat netizen semakin heran.

“Ini kesurupan apa gimana sih? Masak iya menghibur sampai harus kayak begitu? Masih enggak habis pikir sama dia,” komentar @ni_willbiemayy.

“Enggak habis pikir sama penyanyi ini. Padahal suaranya sudah bagus. Enggak perlu kebanyakan gimik juga sudah laku. Ya ampun mas, hati-hati nanti panggungnya roboh, wkwkwk,” sambung @imammm geli.

“Kak Nassar hati-hati. Menghibur boleh, tapi jangan membahayakan begitu. Nanti kalau jatuh gimana kan sakit. Mending kalau cuma sakit. Nah malunya berapa lama coba?” imbuh @lasmi.tar.

Nihhh ahhh aku kasih lagu kocok2 mba inul @inul.d yg asikk bgt dipake goyang dripada kalian ngomongin org,kepo sama urusan org, mencaci org,menghina org, mending positif thingking biar rezeki lancarrr jgn pingin tau urusan org urus aja diri sendiri biar benerr dan suksess jga rezeki berkahhh ok,,,,yg sabarrrr kalo liat aku di IG ini semua aku lakukan untuk mencari rezeki dan Alhamdullilah apa yg aku lakukan di atas panggung semua fans aku sukaaaaaa karna menghibur dan proffesional yg gk suka jgn di liat yahhhh ok POSITIF THINGKING, STOP KEPO!!!! Mending goyang yukkkkkkk serrrr ahhhhhh

A post shared by King Nassar (@kingnassar88) on

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Mbah Mijan Ungkap Inisial Calon Suami Ayu Ting Ting

JIBIPhoto

Hijrah Total, Cinta Penelope Hapus 20 Tato

JIBIPhoto

Jenguk Advent Bangun, Komunitas Aktor Laga Bakal Galang Dana

JIBIPhoto

Video Mesra dengan Hotman Paris Disorot, Ini Penjelasan Inul Daratista

JIBIPhoto

Katy Perry Ngaku Tak Pernah Oplas

JIBIPhoto

Mbah Mijan Prediksi Calon Suami Ayu Ting Ting

JIBIPhoto

Ivan Gunawan Benarkan Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini