Soloraya
Jumat, 12 Januari 2018 - 12:15 WIB

Forkompimda Boyolali Silaturahmi ke Juwangi

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, memberikan pengarahan pada acara silaturahmi Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompimda) Boyolali dengan warga Juwangi di kantor kecamatan setempat, Rabu (10/1/2018). (Istimewa/Humas Pemkab Boyolali)

Forkompimda Boyolali kunjungi Juwangi.

Solopos.com, BOYOLALI—Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Boyolali menggelar silaturahmi dengan warga Juwangi, Rabu (10/1/2018). Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Juwangi ini dihadiri antara lain Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat Ketua DPRD S. Paryanto, dan pejabat lainnya.

Advertisement

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (12/1/2018), pada kesempatan itu Paryanto mengajak warga untuk bersinergi dengan jajaran pemerintah dan kepolisian untuk selalu menjaga kerukunan. (baca: MAN 2 Simo Boyolali Borong 8 Piala Kejuaraan Pencak Silat Nasional)

“Pembangunan di Boyolali tidak akan tercipta tanpa ada peran seluruh lapisan baik itu dari pemerintah, kepolisian, maupun warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, silaturahmi juga menghadirkan komedian Marwoto, Den Baguse Ngarso, dan Rini Widyastuti untuk menghibur warga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Forkompimda Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif