Entertainment
Jumat, 12 Januari 2018 - 11:30 WIB

Diprotes Soal Bahasa, Begini Jawaban Menohok Agnez Mo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnes Monica (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo tampak kesal lantaran netizen memintanya menulis selalu menggunakan bahasa Indonesia.

Solopos.com, NEW YORK – Sepak terjang penyanyi Agnez Mo di luar negeri telah lama di rintis yang diawali lewat wilayah Asia. Saat ini, ia telah mencapai kesuksesan internasionalnya dengan menjajal industri musik Amerika.

Advertisement

Ia bahkan telah resmi meluncurkan album debut internasionalnya pada 2017 yang bertajuk X dengan dua single andalan yakni Long As I Get Paid dan DAMN I Love You.

Kesuksesannya itu tak lepas dari kemampuannya beroslialisasi dan komunikasi dalam bahasa Inggris. Seperti dalam unggahan-unggahan yang ada di akun media sosialnya dengan menggunakan bahasa asing tersebut dalam beberapa kesempatan.

Namun, kemampuan bahasa asing yang dimilikinya itu sempat membuat netizen jengkel. Seperti yang terjadi pada unggahan Instagram Agnez pada Kamis (11/1/2018) yang membuat video singkat dengan menuliskan kalimat keterangan menggunakan bahasa Inggris.

Advertisement

“Seorang teman mengatakan padaku aku tak bisa berbisik @jimbeanzofficial (sepertinya aku berisik. Aku tidak tahu apa yang membuatnya mengatakan itu) Jadi di sini aku berbisik dan menjadi berisik pada waktu yang bersamaan (sepertinya aku akan menakutkan @drjasonskintightening sedikit). #diamonskintightening #skintreatment #girlytime berteriak ke @patrickta,” tulis Agnez.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen pemilik akun @jiaydoang menuliskan protesnya lantaran Agnez menggunakan bahasa Inggris. Melihat itu, wanita berusia 31 tahun tersebut membalas langsung komentar menohok.

“Bicaraah dgn bahasa indonesia nenk,,, kita khn org indonesia meski tenar di luar sana,,,,, hargai bangsa kita,” tulis @jiaydoang.

Advertisement

“@jiaaydoang patrick ta dr jason dan jim ga ngerti bahasa indonesia. Saya post ini buat mereka. Trus mereka mesti google translate gitu? smh,” balas Agnez yang mendapat angka likes mencapai 576.

Disamping itu, Agnez baru-baru ini mengeluarkan single berjudul On Purpose yang masuk dalam album terbaru Chris Brown bertajuk Heartbreak on a Fullmoon.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif