Entertainment
Jumat, 12 Januari 2018 - 20:10 WIB

Dikejar Suster Ngesot, Nagita Slavina Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture akting Nagita Slavina di teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)

Nagita Slavina histeris gara-gara dikejar suster ngesot di film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Film horor karya sineas Tanah Air tengah naik daun. Berbagai film horor yang dirilis tak pernah sepi peminat. Hal ini membuat artis kondang, Raffi Ahmad, tertarik memproduksi film yang menyeramkan dan menegangkan.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengumumkan rencananya membuat film horor yang diberi judul, The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Film ini dibintangi oleh sang istri, Nagita Slavina, dan sahabatnya, Marshanda. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, akhirnya tim produksi merilis video teaser film tersebut di Youtube, Kamis (11/1/2018).

Capture teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan adegan saat Nagita Slavina ketakutan melihat sosok suster ngesot. Dia menjerit ketakutan melihat sosok menyeramkan itu bergerak ke arahnya. Meski sangat singkat, video bernuansa gelap itu sukses membuat netizen bergidik ngeri.

Advertisement

Sejumlah warganet yang merupakan pencinta film horor itu mengaku tak sabar melihat akting Nagita Slavina. Mereka berharap film garapan rumah produksi RA Pictures ini segera dirilis. “Wah, jadi enggak sabar nontonnya. Film horor Indonesia semakin maju sekarang dan semoga sukses terus,” komentar Annisa Nur Amalia.

“Hiiii, serem tapi bikin penasaran. Enggak sabar nih nunggu di bioskop,” sambung Septinuria.

“Kapan dirilisnya? Penasaran banget. Wajib nonton ini,” imbuh Melva.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif