Teknologi
Jumat, 12 Januari 2018 - 20:45 WIB

Curiga Nomor Anda Diblokir Teman di Whatsapp? Ini Ciri-cirinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Ada beberapa ciri nomor Anda diblokir teman di Whatsapp.

Solopos.com, SOLO – Cara mengetahui Anda diblokir pengguna Whatsapp lain ternyata cukup mudah. Anda hanya perlu mengenali ciri-cirinya.

Advertisement

Dilansir Okezone dari faq.whatsapp.com, Jumat (12/1/2018), berikut beberapa indikator apabila akun Whatsapp Anda diblokir:

Tak Menemukan Last Seen (Terakhir Dilihat)

Biasanya pada akun yang normal, maka Anda bisa melihat teman apakah sedang online atau kapan ia terakhir mengakses layanan Whatsapp. Bila diblokir, maka Anda tidak dapat lagi melihat terakhir dilihat atau online kontak di layar chat.

Advertisement

Tak Menemukan Pembaruan Foto Profil

Bila akun pengguna Whatsapp diblokir, selain fitur Last Seen yang tidak tampil juga fitur foto profil teman yang tidak ter-update. Dengan demikian, pengguna hanya akan melihat gambar kosong pada foto profil teman.

Hilang Dobel Centang

Advertisement

Biasanya pengguna mengirimkan pesan kepada teman menampilkan satu tanda centang (pesan terkirim). Akan tetapi, pengguna tidak akan melihat tanda centang kedua atau pesan yang tersampaikan.

Tak Dapat Menghubungi Teman

Whatsapp menuliskan bahwa bila akun Anda diblokir, maka semua panggilan yang Anda lakukan tidak akan terhubung.

“Jika Anda melihat semua indikator di atas untuk kontak Anda, dapat dimungkinkan mereka telah memblokir Anda. Namun, ada juga beberapa kemungkinan lain. Kami sengaja membuat hal ini ambigu untuk melindungi privasi Anda ketika Anda memblokir seseorang. Oleh sebab itu, kami tidak dapat memberi tahu Anda jika seseorang sedang memblokir Anda,” tulis Whatsapp.

Advertisement
Kata Kunci : FITUR WHATSAPP Whatsapp
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif