JIBIPhoto
FC Barcelona (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

COPA DEL REY
Barcelona Berondong Gawang Celta, Valverde Puji Efektivitas Serangan

Copa del Rey diwarnai dengan kemenangan Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona menang telak atas Celta Vigo pada leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyebut timnya sangat efektif dalam menyerang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB, Barca menang dengan skor telak 5-0. Bahkan empat gol Barca mampu dilesakkan di babak pertama. Lionel Messi membuka skor di menit ke-13 dan ke15, disusul Jordi Alba pada menit ke-28 dan Luis Suarez di menit ke-31.

Satu gol lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic pada menit ke-87. Kemenangan telak 5-0 ini membawa Barcelona ke perempatfinal dengan agregat meyakinkan 6-1, usai berimbang 1-1 pada leg pertama di markas Celta.

Di laga ini, Barca memang tampil sangat dominan. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 61%, dan melepaskan 19 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara tim tamu hanya punya empat percobaan dan seluruhnya tak mengarah ke gawang.

“Barcelona punya banyak peluang, kami sangat efektif dalam menyerang. Kami tahu lawan punya kemampuan untuk bermain baik. Ada laga-laga lain di mana kami bermain sebaik ini. Tapi malam ini sungguh impresif,” terang Valverde seperti dikutip dari Marca.

“Hari ini suporter telah membantu kami. Itu menambah sesuatu dalam performa kami. Ini adalah usaha bersama,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Mau Pique? Siapkan Rp8 Triliun

JIBIPhoto

COPA DEL REY
Madrid Menang, Zidane: Semoga Ini Awal Kebangkitan

JIBIPhoto

COPA DEL REY
Ada Faktor Diego Lopez dalam Kekalahan Barcelona

JIBIPhoto

Sevilla Mendadak Ganas di Copa del Rey

JIBIPhoto

Setelah 29 Laga, Barcelona Akhirnya Kalah Juga

JIBIPhoto

COPA DEL REY
Leganes Vs Real Madrid: Prioritas Los Blancos

JIBIPhoto

COPA DEL REY
Espanyol Vs Barcelona: Sasaran Empuk di Derby Catalan