Entertainment
Jumat, 12 Januari 2018 - 17:10 WIB

Celine Dion Akan Konser di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine Dion (Instagram @celinedion)

Celine Dion akan konser di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Celine Dion akan menggelar konser di Asia Pasifik. Konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour akan singgah di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang.

Advertisement

Selain di Indonesia, Celine Dion juga akan menggelar konser di Jepang, Tiongkok, Singapura, Taiwan, Filipina, dan Thailand. Baca juga: Joget Erotis, Celine Dion Bikin Ilfil

Tiket konser yang harganya dimulai dari Rp1,5 juta akan dijual pada 19 Januari 2018 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.

Selama 30 tahun berkarier, Celine Dion telah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, meraih lima penghargaan Grammy Awards, dua penghargaan dari Academy Awards, dan tujuh penghargaan America Music Awards.

Advertisement

Pada 2004, dia mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Baca juga: Wow, Celine Dion Pamer Foto Tanpa Busana

Billboard Music Awards menganugerahkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award pada 2016. Celine Dion adalah penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Celine Dion KONSER MUSIK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif