Entertainment
Jumat, 12 Januari 2018 - 18:10 WIB

Axel Thomas Liburan Bareng Pevita Pearce, Jadian?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Axel Thomas dan Pevita Pearce (Instagram @axelmatthewthomas)

Axel Thomas ketahuan liburan bareng Pevita Pearce.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang pernah menjerat anak pesinetron lawas Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, sempat membuat geger. Setelah selesai menjalani hukuman, kini Axel bisa bebeas bernapas lega. Baru-baru ini, remaja berusia 20 tahun itu diketahui tengah menikmati liburan di London, Inggris.

Advertisement

Tidak sendiri, Axel Matthew berlibur bersama keluarganya. Menariknya, ada sosok artis cantik Pevita Pearce di salah foto yang diunggah di laman Instagram Axel, @axelmatthew. Dalam foto itu, keduanya berpose di jalanan Kota London yang indah. Aura kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah mereka. Baca juga: Foto Bareng, Pevita Pearce Dipuji Lebih Cantik dari Gigi Hadid

Sayangnya, Axel tidak menuliskan kalimat apapun sebagai caption foto yang membuat netizen penasaran. Beberapa warganet berpikir jika keduanya tengah menjalin kasih. Sebab, beberapa waktu lalu Pevita Pearce sempat mengunggah foto bersama Axel di akun pribadinya, @pevpearce. Namun, setelah beberapa jam diunggah foto itu langsung dihapus oleh Pevita.

Tak pelak momen kebersamaan yang dipamerkan Axel Matthew itu langsung mendapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menilai keduanya adalah pasangan serasi. “Asyik, jadian dong sama Pevita. Kalian pasangan serasi iki,” ria.inong88.

Advertisement

“Serasi sih, tapi aku kok cemburu ya. Jadi, kalian ini pacaran atau apa sih? Pacaran aja sih, udah cocok banget gitu,” imbuh @ovitamrska.

“Serasi, tapi enggak rela. Ini namanya sakit yang enggak berdarah,” imbuh @junn1993.

Pevita Pearce dan Ina Thomas (Instagram @pevpearce)

Advertisement

Sementara itu, melalui laman Instagram-nya, @pevpearce, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck memamerkan fotonya bersama ibunda Axel Matthew, Ina Thomas. Dia juga sering mengunggah foto keseruan liburannya bersama adik Axel Matthew, Valerie Thomas. Keakrabannya dengan keluarga Jeremy Thomas yang membuat warganet menjodoh-jodohkan dirinya dengan Axel. Baca juga: Amboi! Pevita Pearce Sukses Goda Netizen Lewat Foto Ini

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif