Sport
Kamis, 11 Januari 2018 - 17:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Juventus Dituntut Segera Amankan Jasa Emre Can

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emre Can (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Transfer pemain diwarnai dengan Juventus yang tertarik mendatangkan Emre Can.

Solopos.com, TURIN – Emre Can terus dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Gelandang Juve, Sami Khedira, mengharapkan timnya bisa segera mengamankan tanda tangan Can.

Advertisement

Kontrak Can di Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Can bakal memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Dia pun bisa bernegosiasi dengan tim lain agar bisa hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Juve sendiri disebut-sebut lebih memilih merekrut Can pada musim panas mendatang agar tak mengeluarkan biaya sepeser pun. Itu tentu menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Apalagi Can adalah gelandang potensial yang bisa ditempatkan diberbagai posisi.

Khedira pun mendorong Juve untuk segera menuntaskan transfer Can meski nantinya si pemain akan bergabung pada musim panas nanti. Bahkan andai punya kuasa, Khedira bakal berupaya untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Advertisement

“Saya mengenal Emre dengan sangat baik. Pertama, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia masih muda, tentu bisa berkembang, dia kuat dan berbakat tapi tentu dia harus belajar,” ungkap Khedira seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

“Dan jika ada kemungkinan Juventus bisa merekrut pemain ini, Anda harus menggunakan kesempatan ini karena saya pikir dia bebas transfer di musim panas,” sambungnya.

“Jadi, jika saya seorang manajer, tentu saya akan mencoba merekrutnya,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif