Jateng
Kamis, 11 Januari 2018 - 22:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ini Pemain Asing Pertama Rekrutan PSIS Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petar Planic. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain asing pertama ke PSIS Semarang akhirnya resmi diumumkan.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akhirnya mengumumkan nama pemain asing pertama yang bergabung di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Nama pemain asing pertama yang diumumkan resmi bergabung dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu ialah Petar Planic.

Advertisement

Melalui media sosial Instagram, Kamis (11/1/2018) siang, manajemen PSIS Semarang secara resmi mengumumkan transfer pemain asing pertama itu. “Petar Planic resmi menjadi pemain asing pertama rekrutan PSIS Semarang untuk berkompetisi di Liga 1 2018,” tulis pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Petar Planic adalah pemain asing yang berasal dari Serbia dan biasa bermain di posisi bek. Planic adalah pemain sepak bola berusia 28 tahun yang sudah memiliki cukup banyak pengalaman.

Petar tercatat pernah membela beberapa klub di Serbia, yakni Metalac Trgovacki , OFK Beograd, BSK Borca, Sloga Petrovac na Mlavi, dan Radnik Surdulica. Sebelum resmi bergabung dengan PSIS Semarang, Petar sempat membela salah satu tim sepak bola di Lebanon, yakni Nejmeh SC pada 2016 lalu dan tim sepak bola di Moldova, CSF Speranta Nisporeni, pada 2017.

Advertisement

Sejumlah warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang pun memberikan respons positif atas pindahnya Petar Planic ke PSIS Semarang di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Pasalnya, transfer pemain asing ke PSIS Semarang sudah sangat dinanti para suporter. “Pemain-pemain dari negara Balkan itu serius/total mainnya,” tulis pengguna akun Instagram @taufiqmuhammad_cisc.

“Jossss…. Tinggal cari pemain depan,” ungkap pengguna akun Instagram @dwiarifin15.

“Selamat datang pejuang,” timpal pengguna akun Instagram @andi_pranyoto.

Advertisement

Warganet pun penasaran dengan nilai transfer pemain asing itu ke PSIS Semarang dan durasi kontraknya. Namun sayang, manajemen PSIS Semarang tak mengungkapkan nilai tranfer Petar Planic ke PSIS Semarang dan durasi kontraknya di tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif