JIBIPhoto
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. DokJIBI/Solopos/Reuters

Torres Minta Diego Costa Tak Berulah

Diego Costa absen di laga selanjutnya Atletico karena mendapat kartu merah.

Solopos.com, MADRID – Fernando Torres mengakui pentingnya Diego Costa bagi Atletico Madrid. Oleh karena itu, Torres berharap Costa tak bikin ulah dan mendapat kartu merah lagi.

Costa dipulangkan Atletico pada bursa transfer musim panas lalu dari Chelsea. Namun, dia baru bisa bermain pada pertengahan musim ini karena Atletico mendapat hukuman larangan transfer dari FIFA. Meski begitu, Costa langsung tampil apik.

Striker berusia 29 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam tiga kali penampilannya. Namun, penampilan apik Costa itu juga memiliki sisi negatif. Dia mendapat kartu merah saat Atletico melawan Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Saat itu, Csta mendapat kartu kuning kedua karena merayakan golnya bersama suporter. Akibatnya, dia pun harus absen di laga selanjutnya saat Atletico melawan Eibar, Sabtu (13/1/2018). Atletico sebenarnya sudah mengajukan banding untuk kartu kuning kedua Costa, tapi ditolak oleh komisi disiplin otoritas sepak bola Spanyol.

Torres pun menyayangkan kartu merah yang didapat Costa. Dia menilai Costa sangat penting bagi tim karena bisa melahirkan gol-gol yang dibutuhkan. Oleh karena itu, Torres berharap Costa bisa belajar dari kesalahannya dan tak banyak berulah lagi.

“Costa harus belajar apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dia lakukan, ini tidak boleh terjadi lagi karena kami butuh dia,” tutur Torres seperti dikutip dari Marca, Kamis (11/1/2018).

“Kami semua sangat antusias untuk Diego. Dia bermain fantastis ketika kami menjuarai liga. Saya harap dia bisa jauh lebih baik kali ini, mencetak lebih banyak gol, dan membantu Atletico meraih lebih banyak gelar juara,” tandas Torres.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Sindiran Jordi Alba untuk Real Madrid

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Barcelona: Akhiri Kutukan, Belum Terkalahkan

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Ternyata! Poin Madrid Lebih Dekat Zona Degradasi Ketimbang Puncak

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Unggul Jauh Atas Rival, Barcelona Harus Tetap Kalem

JIBIPhoto

Hasil Lengkap Pekan ke-19 Liga Spanyol & Klasemen Sementara

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Tentang Serangan Mubazir Real Madrid

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Lupakan Juara, Real Madrid Pikirkan Zona Champions