Sport
Kamis, 11 Januari 2018 - 14:25 WIB

PIALA LIGA INGGRIS : Imbangi Chelsea, Arsenal Tunjukkan Determinasi Tinggi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs Arsenal (JIBI/Reuters/John Sibley)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang Chelsea vs Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal tak menghasilkan pemenang. Meski begitu, pelatih Arsenal Arsene Wenger puas dengan performa anaka asuhnya.

Advertisement

Dalam duel bertajuk Derby London di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Arsenal sendiri tampil baik dengan banyak menekan di babak pertama. Namun di babak kedua giliran tuan rumah yang tampil menekan.

Arsenal tercatat memiliki delapan tembakan dengan hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Chelsea memiliki 21 tembakan dengan hanya enam yang mengarah ke gawang. Solidnya pertahanan Arsenal memang membuat Chelsea kesulitan sehingga lebih banyak meneror lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Wenger, yang menonton dari bangku penonton karena skorsing, lantas memuji solidnya permainan Arsenal. “Saya merasa ada rasa kebersamaan yang besar. Kami tak membiarkan banyak peluang untuk lawan. Saya senang dengan semangat dan determinasi tim,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

Advertisement

“Anda pertama menginginkan untuk tampil solid, idealnya Anda akan ingin mencetak gol juga. Kami nyaris mencetak gol beberapa kali,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif