Sport
Kamis, 11 Januari 2018 - 19:23 WIB

LAGA UJI COBA : Babak I, Indonesia Selection Tertinggal dari Islandia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Islandia (JIBI/Reuters/Gerix)

Laga uji coba menyajikan duel Indonesia Selection vs Islandia.

Solopos.com, SLEMAN – Timnas Islandia menantang Indonesia Selection dalam sebuah laga uji coba.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) malam WIB, Islandia mampu tampil dominan meski bermain dihadapan para pendukung Indonesia. Bahkan dalam lima menit pertama, tim yang lolos ke Piala Dunia 2018 itu mampu menghasilkan peluang dua kali lewat tendangan sudut.

Di menit ke-12, Islandia mendapat hadiah tendangan penalti. Hal itu setelah Toni Sucipto dianggap mendorong pemain Islandia di kotak terlarang. Beruntung, Rivki Mokodompit mampu menggagalkan tendangan penalti dari pemain Islandia.

Setelah itu, Indonesia mampu keluar dari tekanan dan menyerang. Sayang, belum ada peluang yang membahayakan gawang Islandia. Justru Islandia yang mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-31.

Advertisement

Berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahanan Indonesia, Maman Abdurrahman gagal menghalau bola dengan baik. Bola justru mengarah ke gawang dan langsung ditepis Rivki Mokodompit. Namun bola muntah bisa disambar Andre Runnar Bjarnasson dan menggentarkan jala gawang tuan rumah. Skor 0-1 untuk Islandia bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Indonesia: Rivki Mokodompit, Zulkifly Syukur, Maman Abdurrahman, Achma Jufriyanto, Tony Sucipto, Paulo Sitanggang, Ahmad Bustomi, Manahati Lestusen, Bayu Gatra, Rizky Pora, Bambang Pamungkas

Advertisement

Islandia: F. Schram, Hermansson, Skulason, V. Jonsson, Traustasson, Gudmunsson, Eyjolfsson, Boovarson, Bjarnasson, S. Jonsson, M. Anderson

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif