Sport
Kamis, 11 Januari 2018 - 15:25 WIB

Ditinggal Coutinho ke Barcelona, Ini Curhatan Firmino

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roberto Firmino dan Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Roberto Firmino merasa kehilangan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Solopos.com, LIVERPOOL – Penyerang Liverpool Roberto Firmino merasa kehilangan Philippe Coutinho yang memilih hengkang ke Barcelona pad abursa transfer Januari 2018 ini. Firmino pun merasa Liverpool tak akan lagi sama seperti saat Coutinho masih ada.

Advertisement

Coutinho dilepas Liverpool ke Barca dengan nilai transfer mencapai 142 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,58 triliun. Angka itu menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal kedua dunia setelah Neymar.

Firmino dan Coutinho sendiri telah bekerja sama selama dua setengah musim di Liverpool. Meski belum dapat menghadirkan trofi, keduanya sukses mengangkat the Reds finis empat besar di akhir musim 2016/17. Keduanya juga dikenal sangat dekat karena kerap bersama baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Apalagi, keduanya sama-sama dari Brasil serta selalu menjadi andalan manajer Jurgen Klopp. Tak ayal, Firmino seperti sangat kehilangan rekannya itu. “Liverpool tidak lagi sama tanpa magismu,” tulis Firmino di Instagram sebagai caption foto kebersamaannya dengan Coutinho, Kamis (11/1/2018).

Advertisement

“Aku mengharapkan sukses yang tidak terhingga untukmu, kamu menikmati kehidupan dan tercapai seluruh mimpi-mimpimu. Semoga Tuhan selalu melindungimu dan keluargamu. Hei jagoan, merupakan sebuah kehormatan bisa bermain denganmu.”

Fala meu parca, poxa Liverpool já não é o mesmo without the magical ???? Mano , Desejo o infinito de Sucesso pra você, que você desfrute a Vida. e realize todos os teus sonhos irmão!! DEUS esteja sempre protegendo VOCÊ e toda a FAMÍLIA !! Foi uma uma honra El Mago ? jogar esse tempo junto contigo?????? ??

A post shared by ROBERTOFIRMINO9 (@roberto_firmino) on

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif