Sport
Rabu, 10 Januari 2018 - 22:20 WIB

Tak Seimbang, Indonesia Selection Vs Islandia Dianggap Lelucon

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Timnas sepak bola Indonesia selection melakukan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Selasa (9/1/2018). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Pertandingan antara Indonesia Selection melawan Islandia dianggap sebuah lelucon

Harianjogja.com, JOGJA- Mantan bek PSM Makassar Hamka Hamzah melihat bahwa pertandingan antara Indonesia Selection melawan Islandia yang akan digelar Kamis adalah sebuah lelucon.

Advertisement

Baca juga : INDONESIA SELECTION VS ISLANDIA : Tak Ada Strategi Khusus

Sebab, secara persiapan sangat berbeda. Islandia adalah tim kuat, sedangkan Indonesia Selection diiisi oleh para pemain senior yang baru saja berkumpul.

“Saya rasa ini lelucon yang dibuat oleh promotor. Karena kita baru libur, terus kita dihadapkan dengan partai seperti ini. Saya juga yakin yang ditangani Luis Milla pada tgl 14 juga sama saja. Yang ada kasihan Luis Mila diserang kenapa bisa kalah?” katanya, Selasa (9/1/2018).

Advertisement

Oleh karena itu, Hamka meminta masyarakat untuk memahami kondisi yang dialami oleh Indonesia Selection dan timnas besutan Luis Milla. Jika pun nantinya kalah, diharapkan masyarakat tidak menumpahkan kekesalan dan menyerang di media sosial.

“Mereka yang tidak mengerti bola tahunya kita bodoh, kalah 8-0, terus menyerang di medsos, ini tidak boleh terjadi,” harapnya.

Pada latihan perdana, kemarin sore, skuat besutan Rene Albert ini belum komplet. Dari 22 nama yang dirilis oleh pihak penyelenggara, baru ada 18 pemain yang mengikuti latihan bersama.

Advertisement

Sisanya, seperti Bambang Pamungkas, Maman Abdurachman, Abduh Lestaluhu dan Ponaryo Astaman. Rencananya, pagi ini, Indonesia Selection akan kembali menjalani latihan sebelum akhirnya bertemu dengan Islandia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif