Sport
Rabu, 10 Januari 2018 - 07:10 WIB

PIALA FA : Jumpa MU, Tim Kasta Bawah Ini Antusias

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Piala FA memasuki babak keempat.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United pantas  bernapas lega melihat hasil undian babak keempat (32 besar) Piala FA, Selasa (9/1) dini hari WIB kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu akan dipertemukan dengan tim kasta keempat (League Two), Yeovil Town.

Advertisement

[Baca: Inilah Hasil Undian Babak Keempat Piala FA]

Yeovil merupakan tim dengan ranking terbawah yang mampu lolos ke babak keempat Piala FA. Sementara United merupakan juara 12 kali di turnamen sepak bola tertua di dunia ini.

Inilah kali kedua hanya dalam rentang waktu tiga tahun, United bertemu Yeovil di Piala FA. Sebelum ini, Setan Merah bertemu Yeovil saat mereka masih dibesut Louis van Gaal pada babak ketiga, Januari 2015. Saat itu, United menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Namun, United perlu waspada. Tim liliput ini baru saja mengalahkan lawan dari kasta di atas mereka, Bradford, dari Legue One, pada babak ketiga, akhir pekan lalu. Manajer Yeovil, Darren Way, pun sudah tak sabar bertemu Manchester United dan manajer mereka, Jose Mourinho, di Huis Park.

“Seluruh perhatian mengarah pada pengundian untuk kota ini, kota dengan populasi 40.000 orang. Klub perlu itu saat ini. Bisa menyaksikan Jose Mourinho datang dan semoga Sir Alex [Ferguson] juga, karena saya tahu dia mengikuti klub, itu akan jadi momentum hebat bagi seluruh orang yang ada di klub ini,” urai Way, seperti dilansir bbc.com, Selasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif