Soloraya
Rabu, 10 Januari 2018 - 11:00 WIB

KEBAKARAN SOLO : Korsleting Diduga Picu Kebakaran di Beauty Laundry Sumber

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kios Beauty Laundry di Jl. Kahuripan Kampung Sumber RT 004/RW 009, Banjarsari, Solo, terbakar, Rabu (10/1/2018). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kebakaran Solo tepatnya di Sumber diduga dipicu korsleting.

Solopos.com, SOLO — Kebakaran yang menghanguskan Kios Beauty Laundry di Jl. Kahuripan No. 78 Kampung Sumber RT 004/RW 009, Banjarsari, Solo, Rabu (10/1/2018), diduga dipicu korsleting. Api berhasil dilumpuhkan sekitar pukul 09.55 WIB.

Advertisement

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, sebelum kebakaran, terjadi pemadaman listrik di wilayah Sumber sejak pagi. (baca: Kios Beauty Laundry di Sumber Terbakar)

Kemudian salah seorang karyawan laundry tersebut menggunakan pengering dengan bahan bakar elpiji 3 kilogram. Selanjutnya tercium bau gas di dalam kios laundry, kemudian terjadi korsleting di kabel mesin cuci dan menyambar gas 3 kilogram lalu meledak.

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana membenarkan adanya kebakaran di tempat usaha Beauty Laundry di Sumber. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sedangkan kerugian sementara ditaksir senilai Rp25 juta.

Advertisement

“Kami pastikan kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik kemudian menyambar elpiji 3 kilogram sehingga terjadi kebakaran,” ujar Komang kepada

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KEBAKARAN SOLO
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif