JIBIPhoto
Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke Polisi

Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi.

Solopos.com, SOLO – Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Choky, adik, dan ibunda Vicky ke Polda Metro Jaya. Mantan suami Nia Daniati tersebut merasa tak terima dengan ucapan dan perilaku mereka.

Kejadian tersebut berawal saat Farhat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV. Saat itu, Farhat muncul di pertengahan segmen dan mengungkapkan penipuan-penipuan yang dilakukann oleh Vicky. Oleh karena itu, mantan kekasih Zaskia Gotik itu terlibat adu mulut dan diduga melakukan penganiayaan. Baca juga: Alasan Vicky Prasetyo Foto Prewedding di Lubang Buaya

Atas laporan tersebut seperti dilansir Okezone, Rabu (10/1/2018), Vicky Prasetyo dan empat orang lainnya, yakni Choky, Angel Lelga, ibunda dan adik Vicky yang diduga melakukan pengeroyokan dan kekerasan dikenakan pasal berlapis, yaitu pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Farhat membenarkan laporannya. Farhat mengaku penyebab dari penyerangan itu terjadi karena merasa tak terima dengan ucapannya di sebuah acara televisi swasta. Baca juga: Wanita Baru Hadir di Kehidupan Vicky Prasetyo, Ini Tiga Tuntutannya

“Iya. Dia nyerang saya. Keroyok saya. Tahu deh. Kayanya dia marah saya buka kedoknya. Penipuan,” ujar Farhat Abbas.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Mbah Mijan Ungkap Inisial Calon Suami Ayu Ting Ting

JIBIPhoto

Video Mesra dengan Hotman Paris Disorot, Ini Penjelasan Inul Daratista

JIBIPhoto

Mbah Mijan Prediksi Calon Suami Ayu Ting Ting

JIBIPhoto

Ivan Gunawan Benarkan Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini

JIBIPhoto

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Cekcok Soal Bayi Kembar

JIBIPhoto

Begini Riwayat Penyakit Advent Bangun

JIBIPhoto

Denada Komentari Videonya yang Dianggap Vulgar