JIBIPhoto
Pemain Barcelona, Andre Gomes mencoba mencetak gol ke gawang lawan. (REUTERS/Albert Gea)

BURSA TRANSFER
Deretan Pemain Barcelona Menuju Pintu Keluar Camp Nou

Bursa transfer diwarnai dengan sejumlah pemain Barcelona yang diisukan bakal hengkang.

Solopos.com, BARCELONA – Keberhasilan Barcelona menggaet Philippe Coutinho dari Liverpool dengan transfer 142 juta poundsterling (Rp2,5 triliun) membuka kemungkinan penghuni lama Camp Nou untuk hengkang ke klub lain. Bisa jadi, laga melawan Celta Vigo pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (11/1/2018) dini hari WIB, menjadi panggung perpisahan bagi pemain-pemain tersebut. Siapa sajakah pemain tersebut?

Javier Mascherano

Mascherano kesulitan menembus line-up Barca sejak dipegang pelatih Ernesto Valverde musim ini. Dia disebut-sebut akan hijrah ke Tiongkok agar mendapatkan menit tampil reguler. Alasannya, Mascherano ingin membela Argentina di Piala Dunia 2014. Isu hengkangnya Mascherano sangat kencang bahkan No. 14 miliknya di Barca dilaporkan bakal diwariskan ke Coutinho.

Arda Turan

Turan tidak bermain sepanjang musim ini bersama Barca. Ia pun semakin dekat menuju pintu keluar Barcelona. Media Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim klub Turki, Istanbul Basaksehir, segera mendapatkan tanda tangan Turan. Merka menginginkan Turan secara free transfer dan membayarnya setengah dari kontraknya yang bernilai 3,5 juta poundsterling.

Aleix Vidal

Vidal tidak puas dengan menit tampil yang diberikan Valverde sejauh ini. Bek berusia 28 tahun itu digadang-gadang bakal kembali ke Sevilla.

Gerard Deulofeu

Deulofeu mendapat dampak langsung kedatangan Coutinho. Selama Ousmane Dembele cedera, mantan pemain Everton itu menjadi opsi Valverde menempati posisi gelandang serang kiri yang juga salah satu posisi favorit Coutinho. Sejumlah klub dari Seri-A mulai mengincarnya.

Rafinha

Rafinha ingin mendapat jaminan di tim utama setelah sembuh dari cedera panjang. Namun, Barca sepertinya susah mengabulkannya. Kemampuan Coutinho menempati berbagai posisi membuat Rafinha bisa tergusur dari lini tengah Barca. Gelandang asal Brasil itu pun disebut-sebut tengah dibidik Arsenal.

Andre Gomes

Gomes sudah memprediksi dirinya akan kesulitan mendapatkan posisi starter Barca sejak datang dari Valencia pada 2016. Barca sebenarnya enggan menjual Gomes, namun sikap raksasa Catalan bisa berubah setelah mendapat Coutinho.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

COPA DEL REY
Espanyol Vs Barcelona: Sasaran Empuk di Derby Catalan

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Peluang Arsenal Dapatkan Aubameyang Bisa Melayang

JIBIPhoto

Baru Sembuh, Bintang Barcelona Cedera Lagi

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Dikabarkan Setuju Gabung Juventus, Emre Can Membantah

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Jangan Jual Icardi, Inter!

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Leicester Yakin Mahrez Bakal Bertahan

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Barcelona: Akhiri Kutukan, Belum Terkalahkan