Entertainment
Selasa, 9 Januari 2018 - 16:45 WIB

K-POP : Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jung Yoo Mi (kiri) dan Gong Yoo (Soompi)

Gong Yoo dikabarkan segera menikahi Jung Yoo Mi.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor papan atas Gong Yoo dikabarkan segera menikah dengan lawan mainnya, Jung Yoo Mi.

Advertisement

Kabar ini berembus kala seorang di komunitas online mem-posting tulisan yang menyebutkan Gong Yoo segera mengakhiri masa lajangnya. Bahkan disebutkan bintang drama Goblin itu telah membuat reservasi di Hotel Shilla. Seseorang yang bekerja di hotel tersebut membocorkan informasinya.

Tak ingin kabar tersebut semakin berembus, manajemen dari dua selebritas itu buka suara. Management Soop dengan tegas membantahnya.

“Kami merilis sebuah pernyataan mengenai rumor yang beredar di media sosial dan berbagai situs komunitas online saat ini. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi benar-benar salah. Dari sini, kami akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap rumor dan komentar jahat,” demikian pernyataan dari Management Soop sebagaimana dikutip Soompi, Senin (8/1/2018).

Advertisement

Seorang sumber dari agensi tersebut berkomentar lebih lanjut, “rumor pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali tidak benar. Keduanya bahkan seperti saudara kandung. Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi seperti adik.”

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sebelumnya pernah terlibat dalam film Silenced dan Train to Busan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif