Sport
Senin, 8 Januari 2018 - 09:10 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ingin Gaet Ozil, MU Rogoh Kocek Hingga Rp635 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (JIBI/Reuters/Hannah McKay)

Transfer pemain diwarnai dengan Mesut Ozil yang diminati Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, terus dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. MU pun dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Ozil ke Old Trafford.

Advertisement

Seperti dilansir Okezone yang mengutip Metro.co.uk, Minggu (7/1/2018), manajemen MU telah memberikan lampu hijau kepada sang manajer, Jose Mourinho, untuk membawa Ozil pada bursa transfer musim dingin ini. Setan Merah pun akan segera mengajukan tawaran kepada pihak Arsenal.

Untuk dapat memboyong Ozil dari Emirates Stadium, MU disebut telah menyiapkan dana yang besar. Mereka siap menggelontorkan dana 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp635 miliar untuk menebus jasa pemain berpaspor Jerman itu.

Peluang Man United untuk mendapatkan Ozil terbilang sangat besar. Sebab, masa depan Ozil saat ini masih abu-abu. Ozil belum juga menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, padahal kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Jika Ozil tak juga memberikan keputusan terkait masa depannya hingga kontraknya habis, maka dirinya akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Advertisement

Mourinho sendiri kabarnya lebih tertarik untuk menandatangani Ozil saat dirinya berstatus bebas transfer. Namun, dia sadar tak hanya MU yang mengincar jasa pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman itu. Klub papan atas lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich juga berusaha untuk mendapatkannya. Karena itu, mereka harus segera melakukan penawaran pada bursa transfer musim ini.

Ozil sendiri kabarnya siap pindah ke klub lain yang bisa memenuhi permintaannya. Mantan pemain Real Madrid itu menuntut gaji senilai 300.000 poundsterling atau sekira Rp5 miliar per pekan. MU pun mengaku bersedia memenuhi tawaran gelandang tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif