JIBIPhoto
Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Ali Mursyid,(kanan), melantik sejumlah wakil dekan di enam fakultas di Univet Bantara Sukoharjo di Auditorium Gedung H Lantai III, Jumat (5/1/2018). (Humas Univet Bantara Sukoharjo).

Rektor Univet Sukoharjo Lantik 8 Wakil Dekan, Ini Daftarnya

Rektor Univet melantik delapan wakil dekan.

Solopos.com, SUKOHARJO — Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Ali Mursyid, melantik delapan wakil dekan di enam fakultas. Pelantikan para wakil dekan periode 2018-2022 ini digelar di Auditorium Gedung H Lantai III, Univet Bantara Sukoharjo, Jumat (5/1/2018).

Sebanyak delapan wakil dekan yang resmi menjabat ini, tiga di antaranya Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Sri Wahono Saptomo, Para Mitta Purbasari, dan Agus Sudargono.

Sedangkan satu Wakil Dekan Fakultas Pertanian, yakni Ahimsa Kandi Sariri, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol), Betty Gama, Wakil Dekan Fakultas Teknik, Darsini, Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Wartini, dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Purwanto.

“Kami meminta para wakil dekan ikut mengatasi tantangan ke depan bersama-sama dekan dan pimpinan program studi dalam mempertahankan akreditasi. Dalam hal ini di fakultas dari yang belum baik menjadi baik dan memetakan program studi mana yang akreditasinya bisa ditingkatkan,” ujar Rektor, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (8/1/2018).

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo, Bambang Margono, berharap perubahan sebutan pembantu dekan menjadi wakil dekan mampu mengubah pola pikir kreatif dan inovatif.

“Wakil dekan tak hanya mewakili dekan, tetapi memiliki komitmen memajukan fakultas. Bagaimana pun pengangkatan wakil dekan ini menjadi kewenangan Rektor sehingga yayasan tidak bisa mengintervensi,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Univet Bantara Sukoharjo Bangun Laboratorium Terpadu di Bendosari

JIBIPhoto

KAMPUS SOLORAYA
Seminar Bahasa Pascasarjana Univet Sukoharjo Diikuti Ratusan Peserta

JIBIPhoto

PILKADA SUKOHARJO 2015
Seusai Tes, Soal untuk Calon Panwascam Dibakar

JIBIPhoto

FOTO KUNJUNGAN MEDIA
Mahasiswa Pendidikan Sejarah Univet Kunjungi Solopos

JIBIPhoto

KASUS UNIVET SUKOHARJO
Rektor Univet Bantah Tudingan Penyelewengan

JIBIPhoto

KASUS UNIVET SUKOHARJO
Rektor Univet Harus Mengembalikan Rp4 Miliar

JIBIPhoto

KASUS UNIVET SUKOHARJO
Dugaan Korupsi Univet Menguat