Sport
Senin, 8 Januari 2018 - 16:25 WIB

LIGA SPANYOL : Madrid Tersendat Lagi, Marcelo: Perjalanan Semakin Sulit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celta Vigo vs Real Madrid (JIBI/REUTERS/Miguel Vidal)

Liga Spanyol diwarnai dengan Real Madrid yang gagal menang.

Solopos.com, VIGO – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol. Bek Madrid, Marcelo, menyebut hasil itu membuat perjalanan Madrid di Liga Spanyol musim ini kian sulit karena akan ada banyak tekanan.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 2-2 melawan sang tuan rumah. Celta mampu unggul lebih dulu melalui Daniel Wass di menit ke-33. Namun sebelum babak pertama usai, Madrid mampu membalikkan kedudukan berkat dua gol Gareth Bale.

Madrid kian berada di atas angin usai eksekusi penalti Iago Aspas digagalkan oleh Keylor Navas di pertengahan babak kedua. Tapi Madrid justru tak mampu mempertahankan keunggulannya itu hingga akhir laga. Di menit ke-82, Maxi Gomez menjebol gawang Madrid untuk memaksakan hasil akhir 2-2.

“Kami sedih, kami mencoba untuk memulai, berusaha untuk keluar dari posisi kami saat ini, yang tidak kami sukai sama sekali,” terang Marcelo seperti dikutip dari AS.

Advertisement

Hasil imbang itu membuat Madrid semakin tercecer dalam perburuan gelar juara La Liga. Los Blancos tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, tertinggal 16 angka dari Barcelona di posisi pertama yang sudah memainkan 18 laga.

“Ini sulit karena semakin banyak kalah atau imbang, tekanan semakin bertambah. Kami harus menghadapi ini, berlari, dan bertarung. Kami sedih, tapi agar lebih baik kami harus memberikan yang terbaik.”

“Kami memulai pertandingan dengan berlari dan berjuang, tapi itulah sepak bola. Kami tidak bisa melakukan yang lebih lagi. Kami melakukan yang kami mampu, mencoba memainkan sepak bola yang bagus, mencetak gol, tapi itu tidak berhasil untuk kami. Kami harus menghadapinya. Tidak ada cara lain,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif