Jateng
Senin, 8 Januari 2018 - 10:50 WIB

Ganjar Dicalonkan di Pilkada 2018, Wali Kota Semarang Beri Selamat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) bersama Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan). (Instagram-@hendrarprihadi)

Pilkada 2018 atau Pilgub Jateng 2018 kembali diikuti gubernur petahana Ganjar Pranowo yang lantas mendapatkan ucapan selamat dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) petahana Ganjar Pranowo kembali dicalonkan oleh PDI Perjuangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng dalam Pilkada 2018. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi lantas ikut angkat bicara terkait pencalonan Ganjar itu.

Advertisement

Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—memberikan ucapan selamat kepada Ganjar Pranowo yang ditetapkan sebagai calon gubernur (cagub) bersama Taj Yasin atau Gus Yasin sebagai calon wakil gubernur (cawagub) di Pilgub Jateng 2018. “Selamat buat mas @Ganjar_Pranowo dan Gus Yasin,” tulis sang wali kota Semarang melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (7/1/2018).

Wali kota Semarang yang juga merupakan politikus PDI Perjuangan itu berharap Ganjar dan Gus Yasin kelak akan membawa Jateng semakin hebat jika terpilih sebagai gubernur Jateng dan wakil gubernur Jateng di Pilkada 2018 ini. “Untuk Jateng yang semakin gayeng dan semakin hebat! Mari #BergerakBersama #JatengGayeng #IndonesiaHebat!” lanjut Hendi.

[Baca juga Masuk Bursa Pilgub Jateng, Ini Kata Hendi…]

Advertisement

Hendi sebenarnya pernah disebut-sebut bakal masuk dalam bursa kandidat Pilgub Jateng 2018. Namun demikian, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu mengaku tak pernah bermimpi akan hal tersebut. Ia pun pernah menyatakan akan memberikan dukungan jika Ganjar kembali dicalonkan sebagai gubernur Jateng untuk periode 2018-2023.

Ganjar Pranowo bersama Gus Yasin memang secara resmi telah ditetapkan sebagai cagub Jateng dan cawagub Jateng oleh PDI Perjuangan, Minggu (7/1/2018). Penetapan calon di Pilgub Jateng itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif