Entertainment
Senin, 8 Januari 2018 - 17:55 WIB

Frozen Dukung Film Lolai Cinta di Atas Awan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manajemen PT Singa Mas Indonesia (SMI) dan para crew film Lolai Cinta Di Atas Awan saat peluncuran trailer film. (Foto istimewa)

Frozen ikut ambil bagian dalam pengerjaan film Lolai Cinta Di Atas Awan

 
Harianjogja.com, JAKARTA-PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand salah satu produknya adalah Frozen, ikut ambil bagian dalam pengerjaan film Lolai Cinta Di Atas Awan. Produk ini telah dipasarkan hingga Papua New Guini dan HoReCa di Indonesia.

Advertisement

“Kami telah mensupport beberapa kegiatan olahraga terutama futsal dan sepakbola. Tahun 2018 ini Frozen masuk ke ranah film. Kenapa Film, karena Frozen ditujukan untuk remaja dewasa usia 17 hingga 35 tahun”, ungkap PR Marketing PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (8/1/2018).

Santo mengatakan Frozen air mineral dalam kemasan telah melalui proses penyaringan aalam. Setiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi serta teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral.

“Besar harapan kami semoga film ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan tontonan menarik bagi keluarga,” imbuh Santo.

Advertisement

Seperti diketahui industri perfilman tanah air berkembang pesat, hal tersebut terbukti dengan lahirnya deretan karya-karya film yang banyak diminati oleh para penikmat film di Indonesia.

Frozen turut ambil bagian pada film besutan Timur Pictures, Lolai Cinta di atas Awan. Peluncuran trailer film Lolai Cinta di Atas Awan yang disutradarai Andrew Parinussa ini dilakukan di Makassar.

Film Lolai Cinta di Atas Awan, merupakan film keluarga yang digarap tidak hanya untuk mewarnai perfilman tanah air, melainkan juga mengangkat budaya dan sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan yakni Lolai negeri di Atas Awan.

Advertisement

“Kami berharap Frozen air mineral semakin dikenal di Makassar, Sulawesi Selatan dan diseluruh Indonesia karena film ini akan tayang ke seluruh Indonesia,” ungkap Santo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif