News
Minggu, 7 Januari 2018 - 23:45 WIB

Penulis Buku Ramalkan Kehancuran Donald Trump

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donald Trump (Cnn.com)

Donald Trump meramalkan kehancuran Donald Trump.

Solopos.com, SOLO – Penulis buku yang dikenal kritis meramalkan “kehancuran” Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Michael Wolff mengungkap jabatan Trump di Gedung Putih bakal segera berakhir.

Advertisement

Kepada radio BBC, Wolff mengatakan kesimpulan yang dituangkan dalam bukunya yang berjudul Fire and Fury: Inside the Trump White House menjadi pandangan yang meluas.

“Menurut saya, sejauh ini salah satu dampak menarik dari buku ini adalah soal kebenaran yang selama ini disangkal,” kata Wolff dalam wawancara yang disiarkan Sabtu (7/1/2017).

“Cerita yang saya sudah sampaikan tampaknya menggambarkan kepresidenan saat ini bahwa dia [Trump] tidak mampu menjalankan tugasnya,” kata Wolff seperti dikutip Antara dari Reuters.

Advertisement

“Tiba-tiba di mana pun orang-orang mengatakan “ya ampun, memang benar, orang-orang selama ini menyangkal kebenaran’. Itu latar belakang persepsi dan pemahaman yang nantinya akan mengakhiri… jabatan kepresidenan ini,” lanjutnya.

Trump menganggap buku itu penuh dengan kebohongan. Fire and Fury: Inside the Trump White House menggamarkan kekacauan di Gedung Putih, soal seorang presiden yang tidak siap memenangi jabatan itu pada 2016 serta para pembantu Trump yang mencemooh kemampuannya.

Donald Trump pada Jumat (6/1/2018) malam, muncul di Twitter untuk kembali menyerang Wolff dan mantan pembantu utamanya, Steve Bannon, yang pernyataannya dikutip di buku Wolff itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif